Fakta dan Profil Audrey Zeta, Penyanyi Pendatang Baru Rilis Single Pendulum

Fakta dan Profil Audrey Zeta, Penyanyi Pendatang Baru Rilis Single Pendulum

Fakta dan Profil Audrey Zeta, Penyanyi Pendatang Baru Rilis Single Pendulum

Audrey Zeta (foto: instagram/@audreyzetaofficial)


Yuk simak fakta dan profil dari Audrey Zeta. Audrey adalah penyanyi pendatang baru di industri music Indonesia. Ia diketahui baru saja merilis single bertajuk Pendulum beserta dengan video klipnya pada Jumat, 21 Oktober 2022.

Dalam project terbarunya kali ini, Audrey Zeta dibantu oleh aktris Citra Kirana. Penasaran dengan sosok Audrey Zeta? Yuk simak informasinya berikut ini!

Baca juga: Fakta dan Profil Memes Prameswari, Penyanyi dan Aktris yang Dikabarkan Dekat dengan Sule

Penyanyi Muda

Audrey Zeta Pramono adalah seorang penyanyi muda asal Indonesia. Ia diketahui masih berusia 15 tahun namun memiliki berbakat di bidang musik. Audrey sebelumnya telah sering tampil di berbagai acara dan memiliki lagu berjudul Gembira Berpuasa yang dirilis tahun 2017.

Rilis Lagu Pendulum 

Audrey Zeta kini hadir dengan project lagu terbaru bertajuk Pendulum. Lagu tersebut ternyata diproduseri oleh aktris Citra Kirana. Audrey mengungkapkan bahwa lagu ini mengisahkan tentang toxic relationship yang gak bisa dipaksakan. 

Seorang Model

Selain menggeluti dunia tarik suara, Audrey juga merupakan seorang model. Ia kerap membagikan foto hasil pemotretan dirinya dengan berbagai gaya yang cantik dan stylish. 

Konten Kreator 

Aurey juga aktif di kanal youtube bernama Audrey Zeta TV yang hingga kini telah memiliki lebih dari 5,3 ribu subscriber. Audrey mengunggah berbagai macam konten menarik termasuk vlog dan podcast. Di podcastnya, Audrey telah mewawancarai beberapa artis terkenal seperti Rezky Aditya, Gritte Agatha dan Syakir Daulay.

Baca juga: Fakta dan Profil Gerall SUCI X, Peserta yang Sering Tampil Absurd di Atas Panggung

Nah, itulah fakta dan profil dari Audrey Zeta, penyanyi yang baru saja merilis lagu bertajuk pendulum.




Audrey ZetaProfil Audrey ZetaBiodata Audrey ZetaUmur Audrey ZetaAgama Audrey ZetaInstagram Audrey ZetaAudrey Zeta Rilis Single PendulumCitra Kirana

Share to: