Biodata Ryan Goutama Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Pemeran Nico di Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Biodata Ryan Goutama Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Pemeran Nico di Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Biodata Ryan Goutama Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Pemeran Nico di Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Biodata Ryan Goutama (Foto: Instagram @ryangoutama)


Yuk simak biodata Ryan Goutama lengkap umur dan agama, aktor ganteng yang menjadi pemeran Nico di sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Ryan Goutama adalah seorang aktor ganteng asal Jakarta. Umur Ryan Goutama adalah 26 tahun dan menganut agama Kristen.

Ryan Goutama merupakan sosok pemeran Nico di sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang tayang di ANTV. Tak hanya menjadi aktor, Ryan Goutama juga aktif menjadi seorang model.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda Lengkap Biodata Tayang di ANTV

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata Ryan Goutama lengkap umur dan agama, aktor ganteng yang menjadi pemeran Nico di sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

1. Aktor Ganteng

Ryan Goutama merupakan seorang aktor ganteng asal Jakarta. Ryan Goutama kerap membintangi sinetron-sinetron yang ada di Indonesia.

2. Pemeran Nico di Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Salah satu sinetron yang pernah dibintangi Ryan Goutama adalah sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda. Di sinetron tersebut, Ryan berperan sebagai Nico.

3. Model

Selain aktif menjadi aktor, Ryan Goutama juga aktif menjadi model. Ryan kerap menerima kerjaan menjadi seorang model photoshoot dan juga model iklan.

4. Pernah Audisi Indonesian Idol

Ryan Goutama diketahui memiliki hobi bernyanyi, dari hobinya tersebulah Ryan mencoba peruntungan dengan mengikuti audisi Indonesian Idol musim 11 pada tahun 2020.

Pada saat audisi, Ryan membawakan lagu "Before You Go" dari Lewis Capaldi, namun sayangnya ia tidak lolos ke babak selanjutnya.

5. Biodata dan Profil

Nama lengkap:Ryan Goutama Ng
Nama panggung:Ryan Goutama
Kota asal:Jakarta
Tanggal lahir:1996
Umur:26 tahun
Agama:Kristen
Pasangan:-
Pendidikan:Universitas Bina Nusantara
Profesi:Aktor, Model
Hobi:Menyanyi, Travelling, Olahraga
Akun Instagram:

@ryangoutama

Baca Juga: Biodata dan Profil Dame Aning Melati Lengkap Agama Umur Juga Karir, Pemeran Hanna Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Nah, itulah biodata Ryan Goutama lengkap umur dan agama, aktor ganteng yang menjadi pemeran Nico di sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda.




Pemeran Nico Terpaksa Menikahi Tuan MudaRyan GoutamaBiodata Ryan GoutamaProfil Ryan GoutamaUmur Ryan GoutamaAgama Ryan GoutamaKarier Ryan GoutamaRyan Goutama Indonesian Idol

Share to: