Sambil Nikmati Malam, Erick Thohir Bernyanyi Bersama Pengamen di Medan

Sambil Nikmati Malam, Erick Thohir Bernyanyi Bersama Pengamen di Medan

Sambil Nikmati Malam, Erick Thohir Bernyanyi Bersama Pengamen di Medan

Kolase Foto Erick Thohir Bernyanyi Bersama Pengamen di Medan (Foto: Berbagai Sumber)


Belum lama ini, Menteri BUMN Erick Thohir terekam tengah menikmati malamnya di Medan. Tak hanya itu, Erick Thohir juga tak segan bernyanyi bersama pengamen setempat. 

Keseruan Erick Thohir meyanyi sambil berkumpul bersama beberapa warga setempat diiringi pengamen itu terjadi saat ia mengunjungi Medan pada 19 Mei 2022. 

Dalam kunjungannya ke Medan, Erick Thohir nampak menyapa masyarakat setempat dengan bersalaman dan diskusi. Antusiasme warga Medan pun sangat tinggi saat menyambut kedatangan Erick. 

Video Erick Thohir menyanyi bareng pengamen di Medan tersebut pun tersebar di media sosial. Ia nampak asyik sambil meneriakkan slogan khas Medan, HORAS!

Beberapa rekannya pun nampak gembira dan ikut bernyanyi bareng pengamen tersebut. Mereka juga ikut bertepuk tangan dengan diiringi lantunan gitar yang dipetikkan oleh sang pengamen. 

Seperti diketahui, Erick Thohir baru-baru ini diketahui mengunjungi beberapa lokasi di Medan, seperti Lapangan Serbaguna Tarutung, Pondok Pesantren Al Kautsar Al Akbar, Medan, dan masih banyak lagi. 

Kunjungan Erick Thohir ke Medan ini ternyata untuk berbagai agenda seperti penandatanganan nota kesepahaman antar Kementrian BUMN RI dan HKBP, Kunjungan pasar murah, hingga pengecoran pondasi pertama gedung Fatmawati Soekarno Pesantren Al Kautsar Al Akbar. 




Menteri BUMNMenteri BUMN Erick ThohirErick ThohirErick Thohir nyanyi bareng pengamenpengamen medan

Share to: