Ungkap Adegan KKN di Desa Penari yang Tak Tayang, Calvin Jeremy: Banyak Gangguan

Ungkap Adegan KKN di Desa Penari yang Tak Tayang, Calvin Jeremy: Banyak Gangguan

Foto

Kolase Foto Calvin Jeremy Ungkap Adegan KKN di Desa Penari yang Tak Tayang (Foto: berbagai sumber)


Salah satu pemeran film KKN di Desa Penari, Calvin Jeremy mengungkap adegan KKN Desa Penari yang tak ditayangkan di bioskop. 

Calvin Jeremy sendiri berperan sebagai Anton dalam film KKN Di Desa Penari. Baru-baru ini, Calvin menceritakan pengalamannya syuting KKN di Desa Penari yang cukup mencengangkan.

Hal tersebut diungkap oleh Calvin Jeremy saat saat diudang menjadi bintang tamu di kanal YouTube OPRA Entertainment pada Kamis, 19 Mei 2022. 

BACA JUGA: Jaga Alat Hingga Figuran, Warga Lokasi Syuting KKN Desa Penari Dibayar Rp 2 Juta

Ada adegan tak tayang

Menurut pengakuan Calvin Jeremy, terdapat adehan yang sengaja tak ditayangkan atau bahkan ditiadakan lantaran banyak kesalahan teknis saat proses pengambilan gambar. 

"Jadi scene ini ditiadakan mungkin, ini asumsi aku ya, karena mungkin ada banyak kesalahan teknis di lapangan sehingga scene ini nggak dilakukan," kata Calvin Jeremy. 

Anehnya lagi, Calvin Jeremy mengungkap bahwa kesalahan teknis tersebut jarang terjadi dalam adegan-adegan lainnya. Pasalnya, banyak sekali gangguan yang membuat adegan tersebut tak jadi naik tayang. 

"Kendala teknis ini biasanya nggak terjadi. Tapi di hari itu, banyak sekali gangguan sehingga scene ini nggak jadi naik tayang di bioskop," tambah Calvin Jeremy.

Ternyata, adegan yang tak ditayangkan tersebut sempat terekam dalam kamera pribadi Calvin Jeremy. Namun saat itu terjadi berbagai kendala teknis yang tak biasa.

Adegan yang dimaksud Calvin Jeremy adalah adegan memotong ayam yang mengeluarkan banyak darah hingga muncrat. Adegan tersebut dinilai memicu adanya beragam gangguan. 

"Sebenarnya sebelumnya adalah scene di mana yang si Mbah motong ayam dan darahnya muncrat. Nah katanya orang sana sih, katanya itu jadi activate," kata Calvin Jeremy. 

Tak berhenti sampai di situ saja, adegan pemotongan ayam tersebut ternyata menyebabkan seseorang cedera. Padahal, menurut Calvin adegan tersebut sangat bagus jika hadir di film tersebut. 

"Ada yang sampe cedera. Ini padahal scene-nya keren banget kalo misalnya bisa ada," kata Calvin Jeremy. 

Calvin Jeremy pun ikut memaparkan keanehan lain yang dialami oleh pemeran maupun kru film KKN Desa Penari. Salah satunya dialami oleh pemeran Genderuwo yang tak bisa melepas kostumnya. 

BACA JUGA: Ini Daftar Akun Instagram Lengkap Para Pemain Film KKN Desa Penari

Pemeran Genderuwo tersebut bahkan hingga pingsan saat berusaha melepas kostumnya. Ternyata, salah seorang kru yang bisa melihat hal ghaib mengungkap bahwa pemeran Genderuwo tersebut memang diikuti makhluk aslinya. 

"Dia nggak bisa ngelepas kostum Genderuwo sampai pingsan. Kata coach aktingnya dalam setiap adegan, yang bisa lihat, di belakangnya ada beneran," tambah Calvin.




Calvin Jeremyadegan KKN di Desa Penarifilm KKN di Desa Penariadegan tak tayangCalvin Jeremy ungkap adegan filmpemeran KKN di Desa PenariAnton KKN di Desa Penari

Share to: