Spoiler One Piece 1008: Orochi Masih Hidup dan Pertarungan Besar dan Big Mom vs Worst Generation

Spoiler One Piece 1008: Orochi Masih Hidup dan Pertarungan Besar dan Big Mom vs Worst Generation

Foto

Kolase Foto Orochi, Kaido dan Big Mom (Foto: dok. Istimewa)


Ternyata pada spoiler dari One Piece di chapter 1008 Oroci masih hidup gaes, bahkan akan ada pertarungan besar dari Big Mom dan Kaido vs Worst Generation. Bagaimana ceritanya? Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id. 

One Piece sebentar lagi akan mengeluarkan chapter terbaru gaes. Pada chapter 1008, sudah banyak banget beberapa spoiler yang keluar dari para fans tentang Orochi, Big Mom, dan juga Kaido gaes. 

BACA JUGA: SPOILER ALERT! One Piece 1008: King, Queen dan Jack Jadi Hybrid

Bahkan kejutan sebelumnya pun membuat para penggemar dari One Piece pun kaget karena Oden tiba-tiba muncul untuk mengakhiri chapter 1007. Ditambah Chopper muncul untuk memberikan antivirus dan ikut andil dalam pertarungan. 

Ternyata gaes pada One Piece chapter 1008 justru teori untuk spoiler ceritanya semakin menarik. Dimana Orochi sendiri ternyata masih hidup, lalu Kaido dan Big Mom akan mengahadapi Worst Generation lho. 

Orochi masih hidup dan pertarungan besar melawan Worst Generation

Spoiler yang di keluarkan untuk chapter 1008 sendiri sebenarnya ada banyak banget gaes. Dalam update kali ini, akan diperlihatkan bagaimana ternyata Orochi disini masih hidup, wah keren banget ya. 

BACA JUGA: Baca Manga One Piece Bahasa Indonesia Gratis, Klik Disini Gaes

Tidak hanya itu gaes, Kaido sendiri akan dibantu oleh Big Mom ketika pertarungan melawan Luffy dan Zoro lho. Namun Topi Jerami tidak sendirian gaes. Eustass Kid kemungkinan besar datang bersama dengan Drake. Perarungan besar pun akan terjadi disini. 

Hal yang paling mengejutkan setelah dicari tahu oleh Tim KUYOU.id adalah dimana Oden yang hidup ternyata palsu. Dia mengaku berhasil sampai ke masa depan berkat kekuatan Toki, padahal ia hanya berbohong. 

Ashura Douji pun tidak mempercayai hal tersebut dan memberik pria tersebut luka, namun Oden tidak berdarah. Nah, Oden sendiri dibuat oleh kekuatan dari Kanjuuro yang terbongkar ketika sebuah bom meledak begitu saja. 

BACA JUGA: SPOILER ALERT! One Piece 1008: Kozuki Oden Hidup Lagi dan Pertempuran 5 Supernova

Itu dia gaes spoiler dari One Piece di chapter 1008 dimana Oroci masih hidup dan akan ada pertarungan besar dari Big Mom dan Kaido vs Worst Generation. Jika kamu ingin melihat berita lainnya, langsung saja cek di KUYOU.id. 




one pieceorochibig mombig mom vs worst generationbig mom dan kaidospoiler one piecespoiler one piece chapter 1008one piece chapter 1008

Share to: