Sobat Erick: Lakukan Kegiatan Sosial hingga Pelestarian Budaya Untuk Dukung Erick Thohir di 2024

Sobat Erick: Lakukan Kegiatan Sosial hingga Pelestarian Budaya Untuk Dukung Erick Thohir di 2024

Foto

Kegiatan Relawan Sobat Erick (Foto: Instagram @sobaterickid)


berikut adalah kegiatan teranyar dari  Kelompok relawan pendukung Erick Thohir di Pilpres 2024, Sobat Erick di Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur pada Sabtu, 21 Mei 2022. Ada kegiatan sosial hingga pentas pelestarian budaya lho!

Sobat Erick baru saja melaksanakan kegiatan terbarunya. Kali ini mereka berkomitmen untuk terus melestarikan budaya Indonesia.

Bukan hanya itu, acara yang dilakukan kemarin ini juga dibuka dengan kegiatan sosial. Sobat Erick di Kalimantan Timur memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar Pasar Pentung.

Baca Juga: Terus Berlanjut, Erick Thohir Akan Beri Subsidi BBM Untuk Nelayan dan Petani Gaes!

Bantuan yang diberikan adalah paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan.

Sobat Erick Lakukan Kegiatan Pelestarian Budaya 

Dalam kegiatan yang sama, Sobat Erick berkesempatan untuk belajar menari Tari Ronggeng Paser dan menari bersama anggota dari Sanggar Seni Entero Penajam. 

Bantuan tersebut, diterima langsung oleh Pengurus Sanggar yang berlokasi di Nipah-Nipah Penajam, Kalimantan Timur.

Tari Ronggeng Paser itu adalah tari tradisional asli dari Suku Paser. Tarian ini adalah identitas masyarakat Kab. Paser yang harus terus dijaga hingga sampai sekarang ini. Untuk itu, Sobat Erick mendukung kesenian budaya seperti ini agar terus terjaga agar tidak punah.” kata Ketua DPW Kalimantan Timur Sobat Erick Sri Rohani.

Sambangi Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Babul Ilmi Petung

Selain itu, kegiatan lainnya dari Sobat Erick adalah menyambangi Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Babul Ilmi Petung.

Disana mereka memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai.

"Terima kasih Sobat Erick kunjungannya ke ponpes kami, semoga silaturahmi ini bukan yang terakhir dan akan terus terjalin ke depannya. Bantuan ini pastinya akan bermanfaat untuk keseharian ponpes kami, semoga relawan Sobat Erick terus diberikan kesehatan dan keberkahan. Amin," kata Pengurus Ponpes Tahfidzul Qur’an Babul Ilmi Petung Ustaz Amiruddin.

Baca Juga: Ungguli Kandidat Capres Cawapres Lain, Ini Daya Tarik Erick Thohir yang Bikin Masyarakat Kagum

Sobat Erick juga memperkenalkan sosok Erick Thohir sebagai calon pemimpin yang bisa melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan Joko Widodo (Jokowi) di tahun 2024 mendatang.

Sobat Erick Peduli Petani

Terakhir, Sobat Erick menuju Desa Sidorejo, Penajam Paser Utara. Keadatangan Sobat Erick ke Desa tersebut adalah untuk melakukan sosialisasi di sana serta memberikan bantuan kepada petani di daerah tersebut. Adapun bantuan yang diberikan berupa sejumlah pupuk organik.

“Peduli Petani yang merupakan program Sobat Erick untuk berupaya mensejahterakan petani akan terus kami gencarkan di seluruh Provinsi di Indonesia. Petani itu merupakan ujung tombak dari ketahanan pangan di Nusantara ini untuk itu harus kita sejahterahkan kehidupannya.” kata Anggota DPW Sobat Erick Kalimantan Timur, Rachmad Karyanto.

Baca Juga: Erick Thohir Rayakan Kelulusan Anak Bungsu: Terima Kasih Sudah Buat Bangga

Nah, itu dia kegiatan terbaru dari  Kelompok relawan pendukung Erick Thohir di Pilpres 2024, Sobat Erick di Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur pada Sabtu, 21 Mei 2022.




Erick ThohirKelompok Relawan Erick ThohirSobat ErickRelawan Sobat Erickketiatan Sobat ErickSobat Erick PanserSobat Erick Kalimantan TimurErick Thohir 2024

Share to: