5 Potret Erick Thohir Terjun ke Pasar Murah PTPN Cianjur, Produk Lokal untuk Lokal!

5 Potret Erick Thohir Terjun ke Pasar Murah PTPN Cianjur, Produk Lokal untuk Lokal!

5 Potret Erick Thohir Terjun ke Pasar Murah PTPN Cianjur, Produk Lokal untuk Lokal!

Kolase Erick Thohir Terjun ke Pasar Murah PTPN Cianjur (Foto: Istimewa)


Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir terjun langsung ke Pasar Murah PTPN Cianjur, produk lokal untuk lokal gaes.

Erick Thohir bersama PT. Perkebunan Nusantara (PTPN) Jawa Barat melakukan Operasi Pasar Murah Minyak Goreng yang diadakan di Cianjur, Minggu, 23 Januari 2022.

Operasi ini mengangkat tema "Peran Komunitas Ekonomi Kreatif Dalam Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi". Dalam kesempatan ini, Menteri BUMN tersebut terlihat terjun langsung untuk berpartisipasi dalam Pasar Murah PTPN di Cianjur ini.

Baca Juga: Erick Thohir Ubah PLN Jadi Sub-holding, Tarif Listrik Bisa Turun Gaes

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan suasana saat Erick Thohir berada di Pasar Murah PTPN Cianjur, yuk simak 5 potret Erick Thohir terjun ke Pasar Murah PTPN Cianjur.

1. Operasi Pasar Murah Minyak Goreng diadakan PTPN Jawa Barat bersama Kementerian BUMN berlangsung pada Minggu, 23 Januari 2022 di Alun-Alun Kabupaten Cianjur.

2. Dalam operasi ini, turut hadir pula Menteri BUMN Erick Thohir yang meninjau Operasi Pasar Murah Minyak Goreng di Cianjur.

3. Tak hanya meninjau, Erick Thohir juga terjun langsung di Operasi Pasar Murah Minyak Goreng PTPN di Cianjur ini.

4. Erick Thohir mengungkapkan adanya Operasi Pasar Murah Minyak Goreng ini sebagai penyeimbang pasar dan ekonomi untuk warga sekitar.

5. Selain itu, Operasi Pasar Murah Minyak Goreng ini diadakan dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan minyak goreng dengan harga yang terjangkau, serta menjaga stabilisasi harga minyak goreng di tahun 2022.

Baca Juga: Bakal Rombak PLN, Erick Thohir Jamin Gak Bakal Ada Layoff Pegawai!

Nah, itulah 5 potret Erick Thohir terjun ke Pasar Murah PTPN Cianjur, produk lokal untuk lokal gaes.




Erick ThohirPTPNOperasi Pasar Murah Minyak Goreng CianjurPasar murah PTPN CianjurErick Thohir pasar murah PTPN CianjurPotret Erick Thohir Terjun ke Pasar Murah PTPN Cianjur

Share to: