Momen Alia Anak Erick Thohir Lulus SMA: Terima Kasih Sudah Bikin Bangga

Momen Alia Anak Erick Thohir Lulus SMA: Terima Kasih Sudah Bikin Bangga

Momen Alia Anak Erick Thohir Lulus SMA: Terima Kasih Sudah Bikin Bangga

Momen kelulusan Alia Anak Erick Thohir (Foto: Instagram @ericthohir)


Menteri BUMN, Erick Thohir membagikan momen bahagia saat kelulusan anak bungsunya, Alia yang baru saja melepas masa SMA.

Magisha Afryea Thohir atau biasa disapa Alia merupakan anak bungsu Erick Thohir yang menempuh pendidikan di Jakarta Intercultural School.

Melalui akun Instagram pribadinya, dia membagikan momen saat datang merayakan momen kelulusan SMA sang putri. Dalam momen yang sama, dia mengungkapkan rasa bangganya kepada sang anak.

Baca Juga: Dekat dengan Masyarakat, Erick Thohir Disebut Calon Pemimpin yang Dibutuhkan Gaes!

"Alhamdulillah, Si Bungsu kesayangan sudah tamat SMA," tulis Erick Thohir dalam keterangan unggahan Instagramnya pada 21 Mei 2022. 

"Terima kasih Alia telah membuat Dad dan Mom bangga karena bisa mengantarkanmu selangkah lebih dekat menggapai cita-cita," lanjutnya.

Tak hanya itu, Alia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang ayah yang telah memberikan banyak support untuknya.

"Terima kasih sama Daddy tersayang Alia yang telah support Alisa selalu selama ini," ujar Alia.

Tak hanya itu, Alia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada sang ibunda dan kakak-kakaknya.

Seperti diketahui, Erick Thohir dan istrinya Elizabeth Tjandra memiliki anak yang dinamai Mahendra Agakhan Thohir, Mahatma Arfala Thohir, Makayla Amadia Thohir, dan Magisha Afreya Thohir.

Anak Erick Thohir, Mahendra Agakhan Thohir kini menangani klub Persis Solo bersama Kaesang Pangarep. Tak hanya itu, ia juga menjabat Presiden Komisris PT PSS.

Baca Juga: Tingkatkan Bisnis Perseroan, Erick Thohir: Kita Perlu Superhero Baru Untuk Pimpin BUMN

Sementara itu, Mahatma Arfala Thohir juga dikenal sebagai seorang pengusaha muda. Dan terakhir, Makayla Amadia Thohir juga berhasil sekolah di luar negeri.




Menteri BUMNErick ThohirAnak Arick ThohirAlia Anak Erick ThohirAnak Arick Thohir SekolahAnak Arick Thohir LulusBUMNMagisha Afryea Thohir

Share to: