Wishnutama Berikan Tips Agar Menjadi Orang yang Beruntung, Ada Tiga Hal Penting Gaes

Wishnutama Berikan Tips Agar Menjadi Orang yang Beruntung, Ada Tiga Hal Penting Gaes

Wishnutama Berikan Tips Agar Menjadi Orang yang Beruntung, Ada Tiga Hal Penting Gaes

Wishnutama (Foto: Istimewa)


Wishnutama memberikan tips jika ingin menjadi orang yang beruntung, yang katanya ada tiga hal penting yang harus diperhatikan.

Menurut Wishnutama, Ketiga hal tersebut harus dilakukan semuanya dan jangan ada yang terlewat. Apa saja ketiga hal penting itu? Yuk simak penjelasannya di bawah.

Baca Juga: Biodata dan Profil Wishnutama Kusubandio: Umur, Rekam Jejak dan Prestasi, Eks Menparekraf Ditunjuk Nahkodai Pembukaan Piala Dunia U-20 2023

Tips Jadi Orang yang Beruntung ala Wishnutama

Dalam sebuah video di TikToknya, Wishnutama mengungkapkan tiga hal atau komponen yang bisa membuat orang menjadi beruntung. Ada pun ketiga hal tersebut adalah niat, kemampuan dan kesempatan.

"Ternyata keberuntungan itu punya tiga komponen, satu niat dua kemampuan tiga kesempatan," ucap Wishnutama.

Ingin melakukan sesuatu, menurut Wishnutama itu sudah termasuk niat. Kemudian punya kemampuan untuk menjalankan niat tersebut, dan yang terakhir kesempatan yang menurutnya selalu hadir walaupun tidak bisa kita prediksi.

"Satu mau, niat, bisa ga kita punya niat? Bisa kita atur kan? Dua punya kemampuan bisa gak? Lo sekolah, lo belajar, lo training. Tiga kesempatan, kesempatan ini kadang kita tidak tahu hadirnya kapan, tapi percayalah kesempatan itu selalu hadir," lanjut Wishnutama.

Tiga Hal Itu Harus Ada

Wishnutama juga mengatakan bahwa tiga hal tersebut harus ada dan jangan sampai terlewat, karena itu berhubungan satu sama lain. Jika terlewat, bisa saja kita melewatkan kesempatan yang datang.

"Tapi permasalahannya saat kesempatan itu hadir, kamu pas lagi tidak niat atau tidak mampu akhirnya kesempatan cuma numpang lewat. Apa yang kita bisa persiapkan? niat dan kemampuan," kata pria yang akrab disapa Mas Tama ini.

Dan yang terakhir, Wishnutama juga mengatakan bahwa kesempatan itu pasti hadir, jika hadir harus segera ditangkap atau diambil. Maka kita bisa menjadi orang yang beruntung.

Baca Juga: Tips dan Kunci Sukses ala Wishnutama, Siapkan Diri dengan Value Sambut Kesempatan

"Percaya, kesempatan itu pasti hadir, tangkap! Dan kamu menjadi orang-orang yang beruntung," pungkasnya.




WishnutamaPesan WishnutamaOrang yang beruntungTips jadi Orang yang beruntung

Share to: