Pulang ke Indonesia, Atalia Praratya Pamit Kepada Eril: Mamah Lepaskan Kamu

Pulang ke Indonesia, Atalia Praratya Pamit Kepada Eril: Mamah Lepaskan Kamu

Pulang ke Indonesia, Atalia Praratya Pamit Kepada Eril: Mamah Lepaskan Kamu

Istri Ridwan Kamil Pamit Pulang dengan Unggahan Untuk Eril (Instagram @ataliapr)


Atalia Praratya, istri Ridwan Kamil unggah sebuah foto dengan caption pamit kepada Eril untuk kembali pulang ke Indonesia.

Dalam unggahan tersebut, istri Gubernur Jawa Barat ini membagikan potret bersama Ridwan Kamil dan Zara yang tengah menatap Sungai Aare, Kota Bern, Swiss.

Bukan hanya itu, caption yang mengisyaratkan berpamitan ini berhasil membuat air mata netizen meleleh. Bagaimana tidak, Atalia berharap Eril tetap dalam perlindungan yang maha kuasa.

Baca Juga: Biodata dan Profil Eril aka Emmeril Khan: Umur, Agama dan Akun Instagra, Anak Ridwan Kamil Hilang Saat Berenang

"Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya. Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, dimana pun kamu berada," tulisnya pada 2 Juni 2022.

Atalia Praratya Pamit ke Eril: Mamah Lepaskan Kamu

Diketahui bahwa Emmeril Khan atau Eril dikabarkan menghilang saat berenang di  Swiss sejak Kamis, 26 Mei 2022. Sejak hari itu hingga saat ini pencarian terus dilakukan oleh pihak yang berwenang.

Masih belum ditemukan, Ridwan Kamil dan keluarga kini harus kembali pulang ke Indonesia.

Unggahan terbaru Atalia Praratya yang berpamitan pulang pun tak hanya menyiratkan banyak kesedihan namun juga harapan.

"Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus," tulis Atalia Praratya.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bandung ini menuliskan telah 'melepaskan' Eril untuk bisa bertemu lagi di lain waktu.

"Disini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat," tulisnya.

Baca Juga: Biodata Atalia Praratya Kamil, Lengkap Umur dan Agama, Istri Ridwan Kamil yang Curi Perhatian

Sejumlah Selebriti dan Netizen pun berbondong-bondong mengirimkan doa yang sama untuk harapan terbaik kepada Eril dan keluarga Ridwan Kamil.

"Amin... doa terbaik utk bu @ataliapr dan kang @ridwankamil sekeluarga,' tulis Sahrul Gunawan.

"Doa yang tak putus untuk teh @ataliapr dan kang @ridwankamil sekeluarga. Insya Allah selalu diberi kekuatan dan ketegaran," tumpal Najwa Shihab.




Atalia Praratyaistri Ridwan KamilEril KhanInstagram Atalia PraratyaAnak Ridwan KamilRidwan KamilProfil Atalia Praratya

Share to: