Ahok Harus Apa Agar Tak Disindir Komisaris Rasa Dirut

Ahok Harus Apa Agar Tak Disindir Komisaris Rasa Dirut

Ahok Harus Apa Agar Tak Disindir Komisaris Rasa Dirut

Foto: Instagram @basukibtp


Dan bahkan Sudah tidak diraukan lagi  prestasi yang diukir oleh Ahok saat menjabat sebagai Gubernur DKI mendapat beragam aspresiasi dari masyarakat. Kusuksesannya itu bukan hanya diakui di kancah nasional, tapi juga mendapat sorotan dari dunia internasional.

Bahkan Komisaris Utama (Komut) PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok disindir oleh Andre Rosiade. Anggota Komisi VI DPR dari Fraksi Partai Gerindra itu menyindir Ahok bak komut rasa dirut lantaran tampil terlalu dominan.

Sindiran itu diungkapkanDia mengatakan, seharusnya direktur utama berperan sebagai juru bicara. Ia pun berpesan kepada Wakil Menteri BUMN Budi Gunadi Sadikin agar Ahok tak terlalu tampil.

"Agak menarik tadi, saya kira ada Pak Ahok tadi, karena biasanya yang tampil mewakili Pertamina Pak Ahok. Wakil Presiden acara Pertamina, mungkin ada komisaris rasa dirut," kata Andre. dalam rapat kerja dengan Komisi VI dengan Wakil Menteri BUMN Budi Gunadi Sadikin di Jakarta, Senin (3/2/2020).

Bahkan Andre juga mengatakan, Bahwa seharusnya direktur utama berperan sebagai juru bicara. Ia pun berpesan kepada Wakil Menteri BUMN Budi Gunadi Sadikin agar Ahok tak terlalu tampil.

"Agak menarik tadi, saya kira ada Pak Ahok tadi, karena biasanya yang tampil mewakili Pertamina Pak Ahok. Wakil Presiden acara Pertamina, mungkin ada komisaris rasa dirut," kata Andre. dilansir dari detk.com

Bahkan ada beberapa pekerjaan yang harus di lakukan Ahok selain melakukan intervensi dan pengawasaan. slah satunya adalah memberikan rekomendasi kepada jajaran direksi dalam menekan impor mkinyak dan gas (migas) yang selama ini telah menjadi biang kerok defisit neraca perdagangan.




AhokBasukiAhok KomisarisPertamina

Share to: