Tanggapan Gibran Rakabuming Tentang Rencana Pertemuan Prabowo dan Megawati

Tanggapan Gibran Rakabuming Tentang Rencana Pertemuan Prabowo dan Megawati

Tanggapan Gibran Rakabuming Tentang Rencana Pertemuan Prabowo dan Megawati

Gibran Rakabuming Tentang Rencana Pertemuan Prabowo Subianto dan Megawati (Foto: Kuyou)


Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dikabarkan akan menggelar sebuah pertemuan.

Wali Kota Solo, yang merupakan wakil presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka pun menyambut baik rencana pertemuan Prabowo dan Megawati tersebut. Gibran berharap para pemimpin tersebut bisa saling bertemu dan bersilaturahmi.

Baca Juga: Menang di Pilpres 2024, Direktur Strategis Puspenpol Sebut Prabowo-Gibran Berhasil Rebut Hati Masyarakat

"Oh ya bagus, semoga para-para pimpinan bisa saling bertemu, bersilaturahmi," kata Gibran Kepada wartawan di Balaikota Solo, Jawa Tengah, Senin (1/4/2024).

Bahkan menurut Gibran, pertemuan tersebut merupakan momen yang baik, apalagi dilakukan di saat Bulan Ramadan seperti ini.

"Apalagi ini momen yang baik, momen Ramadan," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDIP, Puan Maharani menanggapi soal rencana pertemuan antara Megawati dengan Prabowo.

Meskipun Puan tak bicara banyak dan tidak merinci kapan waktunya soal rencana pembahasan pertemuan itu, tetapi Puan menjawab dengan singkat.

Baca Juga: Menang di Pilpres 2024, Prabowo Subianto Dapat Ucapan Selamat dari Presiden AS Joe Biden

"Insyaallah (pertemuan Megawati dan Prabowo)," kata Puan di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta,  pada Kamis (28/3/2024).




Gibran RakabumingPrabowo SubiantoMegawati

Share to: