Link Nonton Streaming Melur Untuk Firdaus Full Episode Sub Indo, Gratis dan Lengkap Sinopsis

Link Nonton Streaming Melur Untuk Firdaus Full Episode Sub Indo, Gratis dan Lengkap Sinopsis

Link Nonton Streaming Melur Untuk Firdaus Full Episode Sub Indo, Gratis dan Lengkap Sinopsis

Nonton Melur Untuk Firdaus Full Episode Sub Indo (foto: Berbagai sumber)


Berikut adalah link nonton dan streaming drama Malaysia yang berjduul Melur Untuk Firdaus, full episode sub indo (subtitle Indonesia). Lengkap dengan sinopsis dan spoiler gaes!

“Melur Untuk Firdaus” adalah serial televisi drama roman asal Malaysia yang sudah tayang pertengahan 2022 setiap jari Rabu hingga Sabtu jam 9 malam.

Nah, hari ini 16 Juni 2022, Melur Untuk Firdaus sudah memasuki episode ke 12 gaes! Buat kamu yang penasaran, kamu bisa menyaksikan sinetron Malaysia ini dari episode 1 dengan link yang akan kami sediakan di bawah ini.

Baca Juga: Link Nonton Streaming WHY HER? Ep 3 & 4 Sub Indo, Lengkap Kapan dan Tayang Dimana?

Penasaran? Yuk simak link nonton dan streaming drama Malaysia yang berjduul Melur Untuk Firdaus, full episode sub indo gratis.

Sinopsis dan Spoiler Melur Untuk Firdaus 

Drama Malaysia Melur Untuk Firdaus  diperankan oleh  Anna Jobling, Meerqeen dan Nesa Idrus. Saat ini, tengah ramai digandrungi oleh pecinta sinetron di Indonesia lho!

Berasal dar adaptasi novel yang berjudul My Rude Wife karya Cik Nor Cinta, drama Malaysia ini menceritakan tentang kisah Firdaus yang dijodohkan dengan gadis bernama Melur.

Padahal, saat itu Frdaus sudah memiliki kekasih bernama Dee gaes!

Sempat menolak perjodohan tersebut, Firdaus meminta Dee untuk memberikan kepastian agar dia bisa membatalkan pernikahannya dengan Melur. Sayangnya, Dee juga tak kunjung memberikan kepastian hingga akhirnya Firdaus harus menikahi Melur.

Karena tak saling mencintai, Firdaus tak menyayangi Melur layaknya istri dan masih berhubungan dengan Dee. Puncaknya adalah ketika diketahui bahwa Melur menderita penyakit kanker.

Link Nonton Melur Untuk Firdaus Full Episode Sub Indo Gratis

Drama Melur Untuk Firdaus episode 12 akan tayang pada hari ini, 16 Juni 2022 waktu setempat. Sementara itu, drama ini tayang setiap hari Rabu hingga Sabtu.

Buat kamu yang ingin menyaksikan Melur Untuk Firdaus full episode sub Indo secara gratis bisa menyaksikannya di link dibawah ini ya.

Link Nonton Melur Untuk Firdaus Full Episode Sub Indo

Nah, itu dia link nonton dan streaming drama Malaysia Melur Untuk Firdaus full episode subtitle Indonesia lengkap dengan sinopsisnya.




Melur Untuk FirdausLink Nonron Melur Untuk FirdausDrama Malaysia Melur Untuk FirdausPemain Melur Untuk FirdausSinopsis Melur Untuk FirdausMelur Untuk Firdaus Sub IndoStreaming Melur Untuk FirdausNontn Melur Untuk Firdaus Gratis

Share to: