Kenalkan Gerakan Social Healing, Gubernur Sumsel Apresiasi Sosok Erick Thohir

Kenalkan Gerakan Social Healing, Gubernur Sumsel Apresiasi Sosok Erick Thohir

Foto

Erick Thohir bersama Gubernur Sumsel, Herman Deru (Foto: Pemprov Sumsel)


Gubernur Sumsel, Herman Deru memberikan apresiasi selangit kepada Menteri BUMN, Erick Thohir atas sosoknya yang humble dan dekat dengan rakyat.

Hal tersebut disampaikannya saat Erick Thohir berada di Palembang untuk memperkenalkan Social Healing Event Tuah Sumatera untuk Indonesia atau E-Troopers.

Baginya, sosok bos BUMN ini memiliki sikap kepedulian kepada masyarakat yang positif dengan program-programnya saat ini.

Tentunya ini positif untuk daerah, kami mendukung program Menteri BUMN termasuk yang membangun lingkungan dan fasilitas masyarakat," kata Herman Deru pada Minggu 19 Juni 2022.

Baca Juga: Jadi Ketua Panitia Satu Abad NU, Erick Thohir Mohon Doa Kiai dan Santri

Tak hanya itu, Herman Deru juga memuji sikap yang diambil Erick Thohir untuk tetap humble dan dekat dengan masyarakat.

"Pak Erick ini chemistry aku langsung terbangun dengan beliau. Aku banyak mengikuti beliau. Keluarga yang begitu disiplin, tapi beliau tetap humble, tetap dekat dengan masyarakat. Itu yang paling penting" ungkapnya.

Sementara itu, e-troopers adalah salah satu program dari Yayasan Erick Thohir yang sudah membantu masyarakat di 80 desa di Sumsel.

Erick Thohir mengatakan bahwa E-troopers merupakan yayasan sosial yang bertujuan membantu masyarakat dalam mengatasi trauma akibat pandemi COVID-19. Hingga kini sudah ada setidaknya 80  titik yang tersebar di Sumsel.




Menteri BUMNErick ThohirETBUMNSocial Healing EventYayasan Erick ThohirE troopers

Share to: