Saksikan Cultural Peformance di Bandara Yogyakarta, Erick Thohir: Pop Culture Wajib Maju!

Saksikan Cultural Peformance di Bandara Yogyakarta, Erick Thohir: Pop Culture Wajib Maju!

Foto

Menteri BUMN, Erick Thohir (Foto: Instagram @erickthohir)


Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir terus mendukung kesenian tradisional dan pop culture asli Indonesia untuk bisa maju dan mendunia lho gaes!

Hal ini diungkapkannya saat menghadiri acara Cultural Peformance di Bandara Internasional Yogyakarta pada Rabu, 22 Juni 2022.

Kedatangannya bahkan disambut oleh penampilan dari para peserta Cultural Peformance di Bandara Internasional Yogyakarta yang menarikan tarian tradisional Indonesia dengan sangat anggun dan indah.

Baginya, seni budaya tradisional tidak boleh sampai dilupakan di tengah kemajuan budaya pop atau pop culture saat ini.

"Pop culture boleh maju, wajib, namun jangan lupakan bahwa kemajuannya tidak lepas dari fondasi seni budaya tradisional yang kuat," tulisnya melalui akun Instagram pribadi.

Menteri BUMN ini juga mengungkapkan bahwa dirinya terus mendorong Angkasa Pura untuk menjadi bandara Dan juga sebagai etalase budaya Indonesia gaes!

Hal ini dilakukannya demi kesejahteraan serta membuka peluang bagi para seniman dan juga budayawan Indonesia.

"Pasca pandemi melandai, kami terus mendorong Angkasa Pura untuk menjadikan bandara sebagai etalase budaya Indonesia. BUMN akan terus menciptakan peluang untuk potensi kesejahteraan para seniman dan budayawan Indonesia," pungkasnya.

Tak hanya itu, dalam kesempatan yang sama Erick Thohir juga menjajal penerbangan Pelita Air rute baru Jakarta-Yogyakarta. Dari Jakarta, penerbangan ini bisa dilakukan dari Bandara Soekarno Hatta dan Bandara Internasional Yogyakarta untuk menuju atau pergi dari Yogyakarta lho gaes!




Menteri BUMNErick ThohirErick Thohir Dukung KesenianETBUMNPelita AirErick Thohir Pelita Air

Share to: