Fakta Menarik Great Seoul Invasion, Survival Show Terbaru dari Mnet Usung Konsep Band

Fakta Menarik Great Seoul Invasion, Survival Show Terbaru dari Mnet Usung Konsep Band

Fakta Menarik Great Seoul Invasion, Survival Show Terbaru dari Mnet Usung Konsep Band

Fakta Menarik Great Seoul Invasion (Foto: Instagram @mnet_official)


Yuk simak fakta menarik dari Great Seoul Invasion, survival show terbaru dari Mnet yang mengusung konsep band.

Mnet kembali menghadirkan survival show terbaru mereka. Mnet sendiri memang dikenal sebagai salah satu stasiun TV Korea yang kerap menghadirkan survival show populer seperti Produce 101 Series, Girls Planet 999, Queendom dan Kingdom.

Namun kali ini, survival show dari Mnet ini bukan menghadirkan trainee yang akan debut di satu grup, melainkan menghadirkan band-band yang akan bersaing untuk menjadi band yang terbaik.

Baca Juga: Fakta-Fakta Menarik Tentang Boys Planet, Survival Show Terbaru dari Mnet

Penasaran dengan fakta-faktanya? Yuk simak fakta menarik dari Great Seoul Invasion, survival show terbaru dari Mnet yang mengusung konsep band.

Jadwal Tayang Great Seoul Invasion

Great Seoul Invasion telah tayang perdana pada 29 Juni 2022 di saluran Mnet. Sebelumnya, Great Seoul Invasion ini dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 22 Juni 2022, namun karena alasan tertentu diundur.

Great Seoul Invasion akan berjumlah 10 episode dan akan tayang setiap hari Rabu pukul 21.40 KST atau 19.40 WIB. Bagi penonton internasional termasuk Indonesia, Mnet menyediakan layanan live streaming melalui situs official Mnet Plus.

Peserta Great Seoul Invasion

Terdapat total 48 band yang mengikuti audisi yang diadakan Mnet pada tanggal 16-17 April 2022. Video audisi para peserta diunggah di kanal YouTube Mnet TV. 18 band yang mendapat banyak like dalam video audisi serta penilaian dari juri akan hadir dalam kompetisi. 

Dan berikut adalah 18 band peserta Great Seoul Invasion, D82, Lacuna, PATZ, SURL, UNDER HILLS, W24, Walking After U, Band Nah, MGFF, South Club, OWALLOIL, Yudabinband, ONEWE, CHA SE DAE, Touched, Hangronan, HeyMen, dan Hwanho.

MC dan Team Leader 

Acara Great Seoul Invasion ini dipandu oleh aktor Yoon Park sebagai MC. Sementara itu, Mnet juga menghadirkan beberapa team leader yang telah berpengalaman dalam band dan acara survival.

Mereka diantaranya ada Ko Young Bae, Kwon Eun Bi, Kim Jae Hwan, Minue, Jukjae, Yoon Seung Hyun, Lee Seung Hyub dan Kim Jae Hyun N.Flying, serta Shin Jae Pyung dan Lee Jang Woon Peppertones. Ke-10 team leader tersebut akan memimpin kontestan dan membantu membentuk band.

Hadiah Great Seoul Invasion

Band yang berhasil memenangkan Great Seoul Invasion akan dijuluki 'The Great'. Band tersebut juga akan mendapat hadiah uang tunai sebesar 100 juta Won, studio privat, dan banyak keuntungan lain salah satunya seperti memproduksi album.

Baca Juga: Daftar Girl Grup dan Solois Peserta Queendom 2 Lengkap Anggota, Ada VIVIZ hingga Kep1er

Nah, itulah fakta menarik dari Great Seoul Invasion, survival show terbaru dari Mnet yang mengusung konsep band. Tertarik untuk menontonnya?




Survival show MnetGreat Seoul InvasionFakta Great Seoul InvasionJadwal tayang Great Seoul InvasionPeserta Great Seoul InvasionMC Great Seoul InvasionTeam leader Great Seoul InvasionHadiah Great Seoul Invasion

Share to: