Semakin Seru! Drama Anna Bakal Rilis Versi Panjang, Ini Link Nonton Sub Indo

Semakin Seru! Drama Anna Bakal Rilis Versi Panjang, Ini Link Nonton Sub Indo

Semakin Seru! Drama Anna Bakal Rilis Versi Panjang, Ini Link Nonton Sub Indo

Link Nonton Drama Anna Sub Indo Versi Panjang (Foto: Coupang Play)


Coupang Play konfirmasi bahwa mereka akan memperpanjang drama Anna yang diperankan oleh Bae Suzy. Link nonton sub Indo ada di bawah artikel ya!

Anna adalah drama yang menceritakan tentang Yoo Mi (Suzy), seorang wanita yang berbohong kecil dan akhirnya menjalani kehidupan orang lain. Sementara itu, Jung Eun Chae memerankan mantan bos Yoo Mi, Hyun Joo, yang menjalani kehidupan mewah sejak lahir.

Sebelumnya, Anna dirilis sebagai drama dengan 8 episode, namun mereka tiba-tiba mengubahnya menjadi 6 episode saja gaes!

Tengah trending dan seru abis, SPOTV News melaporkan bahwa Coupang Play sedang mempersiapkan versi lebih panjang dari drama Bae Suzy ini.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Anna Ep 2 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Penasaran kan? yuk simak ulasan tentang versi erpisode lebih panjang dari dari drama Anna lengkap dengan link nonton sub Indonenesia berikut ini.

Drama Anna Bakal Rilis Versi Panjang

Pada tanggal 8 Juli, SPOTV News melaporkan bahwa Coupang Play sedang mempersiapkan untuk mengungkap versi diperpanjang dari drama Anna.

Dalam keterangan tersbeut, versi yang lebih panjang ini akan tayang pada bulan Agustus 2022 mendatang.

Akhinya, Coupang Play memutuskan untuk merilis versi "Anna" yang diperluas yang memungkinkan pemirsa untuk menikmati berbagai cerita.

“Versi panjang 'Anna' akan dirilis pada bulan Agustus. Ini akan diungkapkan secara rinci dengan cerita kaya karakter Yoo Mi, Hyun Joo, Ji Hoon, dan Ji Won. Ini akan menjadi hadiah yang bagus untuk banyak penggemar yang menyukai 'Anna.'" tulis keterangan yang dirilis.

Link Nonton Anna Full Episode Sub Indo

Drama Korea Anna sudah tayang sejak 24 Juni 2022 pukul 8 malam, waktu Korea Selatan di Coupang Play.

Kamu bisa nonton drama Anna sub Indo gratis dengan klik link dibawah ini ya!

Link Nonton Anna (Tanpa Sub)

Link Nonton Anna Sub Indo Gratis

Nah, itu dia link nonton dan streaming drama Korea Anna full episode  subtitle Indonesia lengkap spoiler dan jadwal tayang.




AnnaDrakor AnnaNonton drama AnnaLink Nonton Anna Sub IndoStreaming Anna Sub IndoJadwal Anna Sub IndoJadwal tayang AnnaDrama AnnaBae SuzyAnna Full Sub Indo

Share to: