Link Nonton Streaming EVE Ep 13 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Streaming EVE Ep 13 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Streaming EVE Ep 13 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Nonton EVE Ep 13 Sub Indo Sub Indonesia (Foto: TvN)


Berikut adalah link nonton dan streaming drama Korea EVE episode 13 subtitle Indonesia, lengkap dengan sinopsis dan spoiler. Trending terus dan tayang pada Rabu, 13 Juli 2022.

“EVE” adalah serial televisi drama roman-balas dendam asal Korea Selatan yang sudah tayang sejak 1 Juni 2022 kemarin. Saat ini, kamu sudah bisa menyaksikan episode ke 13 dengan subtitle Indonesia yang link kami sediakan berikut ini.

Drama Korea terbaru ni menceritakan tentang gugatan cerai chaebol senilai 2 triliun won (sekitar $1,7 miliar) yang mengejutkan seluruh bangsa. Tanpa sepengetahuan publik, gugatan tersebut merupakan hasil dari skema balas dendam yang diperhitungkan dengan cermat selama 13 tahun.

Seo Ye Ji memerankan Lee Ra El, wanita berbahaya yang memikat di pusat gugatan perceraian, sementara Park Byung Eun berperan sebagai Kang Yoon Kyum, CEO LY Group.

Baca Juga: Link Nonton Streaming WHY HER? Ep 9 Sub Indo Gratis, Lengkap Kapan dan Tayang Dimana?

Penasaran kan? Berikut link nonton dan streaming drama EVE episode 13 sub indo yang disediakan KUYOU.id.

Sinopsis Spoiler EVE Episode 13

Spoiler Episode 12 drama “Eve,” adalah tentang momen Seo Eun Pyung (Lee Sang Yeob) menyaksikan pria misterius mencoba menculik Lee Ra El. Ketika dia mencoba melindunginya, dia malah ditikam. Terungkap bahwa Han So Ra (Yoo Sun) adalah orang yang memerintahkan orang-orang itu untuk menculik Lee Ra El.

Nah, spoiler drama EVE episode 13 adalah dari potongan gambar yang baru dirilis. Gambar itu menangkap momen Seo Eun Pyung akan mulai melawan Han Pan Ro (Jun Gook Hwan) dan Han So Ra. Potongan gambar yang baru dirilis menggambarkan Seo Eun Pyung mencari rumah Han Pan Ro.

Seo Eun Pyung menatap tajam ke arah Han Pan Ro dan Kim Jung Chul (Jung Hae Kyun), meningkatkan ketegangan di atmosfer. Han Pan Ro terlihat sangat marah melihat sikap tegas Seo Eun Pyung, dan Kim Jung Chul tidak bisa menyembunyikan kegelisahannya.

Pemirsa akan dapat mengetahui mengapa Seo Eun Pyung menyerbu rumah Han Pan Ro dan apakah dia dapat menghentikan Lee Ra El dan Han So Ra untuk terlibat dalam pertempuran sengit.

Link Nonton EVE Episode 13 Sub Indo Gratis

Drama EVE episode 13 tayang pada 13 Juli pukul 10 malam waktu Korea Selatan di saluran lokal TvN. Sementara itu, drama ini dijadwalkan tayang pada hari Rabu dan Kamis.

Buat kamu yang ingin menyaksikan EVE Episode 13 Sub Indo secara gratis bisa menyaksikannya di VIU atau klik link di bawah ini ya!

Link Nonton EVE Episode 13 Sub Indo

Nah, itu dia link nonton dan streaming drama Korea EVE Episode 13 subtitle Indonesia lengkap dengan sinopsisnya.




EVEDrama Korea EVEEVE Ep 12 Sub IndoLink Streaming EVENonton EVE Sub IndoDrama EVE Tayang DimanaDrama EVE Tayang KapanAdegan Dewasa Drama WVESeo Ye JiNonton EVE Ep 12Link Streaming EVE EP

Share to: