Jeje aka Jasmin Laticia dan Dede Yusuf Ada Hubungan Keluarga? Ini Fakta Sebenarnya!

Jeje aka Jasmin Laticia dan Dede Yusuf Ada Hubungan Keluarga? Ini Fakta Sebenarnya!

Jeje aka Jasmin Laticia dan Dede Yusuf Ada Hubungan Keluarga? Ini Fakta Sebenarnya!

Fakta Hubungan Keluarga Jasmin Laticia dan Dede Yusuf (Foto: TikTok @ddyusuf66)


Banyak netizen yang bertanya-tanya, apa hubungan keluarga antara Jeje aka Jasmin Laticia dan Dede Yusuf, aktor sekaligus politikus terkenal.

Hal ini berawal ketika netizen mulai mengorek informasi pribadi Jeje usai sosoknya viral di sosial meida. Berdasarkan foto-foto lawasnya, keluarga Jeje dan Dede Yusuf terlihat sangat akrab.

Hal ini membuat netizen berspekulasi bahwa keduanya memiliki hubungan keluarga.

Baca Juga: Biodata dan Profil Jeje aka Jasmin Laticia: Umur, Agama dan Instagra, TikToker Hits Mirip Fuji

Melalui akun TikTok pribadinya, Dede Yusuf pun memberikan klarifikasi langsung dari ibunda Jeje aka Jasmin Laticia. Ini faktanya.

Fakta Hubungan Keluarga Jasmin Laticia dan Dede Yusuf

Ternyata Ibunda Dede Yusuf dan ibunda Jeje adalah teman dekat. Keduanya bahkan terlihat merayakan hari Idul Adha bersama.

"Ini ada anak dari sahabatnya ibu saya, namanya adalah Sarah (ibunda Jeje)," kata Dede Yusuf.

Dalam unggahan yang sama, ibunda Jeje bahkan mengungkapkan bahwa dia ingin sang anak pulang ke rumah. 

Seperti yang diketahui, Jeje sendiri pernah bercerita bahwa dia memiliki permasalahan di rumah yang membuatnya har pergi dan tak pulang dalam waktu yang cukup lama.

"Halo Jasmin (panggilan Jeje) ini mami. Jasmin, kita semua berharap Jasmin pulang ke rumah, karena selama ini mami juga sudah berupaya untuk menghubungi Jasmin," kata Sarah.

Mengaku susah menghubungi sang anak, Sara mengatakan bahwa Jeje dan keluarga tidak memiliki masalah apapun gaes!

"Kita semua gak ada masalah sama Jasmin di rumah, baik-baik aja. Kalau memang ada apa-apa, tolong kamu pulang ke rumah kamu bicara sama mami bagaimanapun mami adalah ibu kamu," lanjutnya.

Sarah juga memperkenalkan adik Jeje yang kini sudah berusia 6 bulan. Dia mengungkapkan bahwa Jeje belum pernah bertemu dengan sang adik sama sekali.

Ibunda Jeje berharap sang anak bisa segera pulang dan menyelesaikan permasalahannya secara baik-baik.

"Jadi gaes, buat kalian yang nanya orang tuanya (Jeje) dimana? Ada! Bapaknya ibunya semuanya ada. Buat Jeje atau Jasmin, ditunggu ya (kepulangannya)," pungkas Dede Yusuf.




Jeje TikTokIbunda Jeje TikTokKeluarga Jeje TikTokHubungan Jeje dan Dede YusufDede YusufJasmin LaticiaKeluarga Jasmin LaticiaKeluarga Jeje TikTok

Share to: