Fakta-fakta Ivana Trump, Istri Pertama Donald Trump Meninggal Dunia di Usia 73 Tahun

Fakta-fakta Ivana Trump, Istri Pertama Donald Trump Meninggal Dunia di Usia 73 Tahun

Fakta-fakta Ivana Trump, Istri Pertama Donald Trump Meninggal Dunia di Usia 73 Tahun

Biodata Ivana Trump, Istri Pertama Donald Trump Meninggal Dunia (Foto: berbagai sumber)


Berikut adalah fakta-fakta lengkap profil Ivana Trump, istri pertama Donald Trump yang meninggal dunia karena cedera benda tumpul.

Ivana Trump adalah pengusaha, model dan perancang busana asal Amerika kelahiran 20 Februari 1949. Ivana Trump meninggal dunia pada 14 Juli 2022 di usia 3 tahun.

Istri pertama Donald Trump dan juga ibu dari ketiga anak mantan Presiden Amerika ini dilaporkan meninggal dunia karena kejadian tak terduga di rumahnya, dilansir dari Associated Press.

Baca Juga: Biodata dan Profil Son Woo Hyeon: Umur, Karier, Instagram, Pemeran Drama BL To My Star

Berikut adalah fakta-fakta lengkap profil Ivana Trump berdasarkan penelusuran KUYOU.id.

Penyebab Meninggalnya Ivana Trump

Dilansir dari Associated Press, Ivana trump ditemukan tak sadarkan diri di dekat tangga di rumahnya di New York City. Diyakini bahwa Ms Trup terjatuh di tangga.

Akibatnya, dia menderita luka benturan benda tumpul pada tubuhnya.

Kepala Pemeriksa Medis Kantor Kota New York kemudian melaporkan Ivana Trump meninggal dunia pada 14 juli 2022.

Seorang juru bicara Kantor Kepala Pemeriksa Medis mengatakan penyebab kematian Ivana adalah "trauma benturan tumpul" dan cara kematiannya adalah "kecelakaan."

Biodata dan Profil Ivana Trump

Ivana Marie Trump adalah nama lengkapnya, dia lahir di Czechoslovakia pada 20 Februari 1949. Meninggal dunia pada 14 Juli 2022 di usia 73 tahun.

Dia dikenal sebagai sosok serba bisa. Ivana adalah seorang pengusaha, tokoh media, perancang busana, penulis, dan model berdarah Ceko-Amerika.

Menikah dengan Donald Trump pada 1977, keduanya memiliki tiga oreng anak. Ivana dan Donald adalah tokoh terkemuka dalam masyarakat New York sepanjang tahun 1980-an.

keduanya kemudian bercerai pada tahun 1992. Setelah itu, Ivana mulai mengembangkan lini pakaian, perhiasan fashion, dan produk kecantikannya sendiri yang dijual di QVC London dan Home Shopping Network.

Nah, itu dia fakta-fakta lengkap profil Ivana Trump, istri pertama Donald Trump yang meninggal dunia di usia 3 tahun.




Ivana TrumpSiapa Ivana TrumpIvana Trump Meninggal DuniaUmur Ivana TrumpKenapa Ivana TrumpIvana Trump meninggal kenapaSuami Ivana TrumpBiodata Ivana TrumpProfil Ivana Trump

Share to: