Hadir di Bali Dukung Komunitas NFT Maja Labs, Ammar Zoni: Senang Dengan Acara Seperti Ini

Hadir di Bali Dukung Komunitas NFT Maja Labs, Ammar Zoni: Senang Dengan Acara Seperti Ini

Hadir di Bali Dukung Komunitas NFT Maja Labs, Ammar Zoni: Senang Dengan Acara Seperti Ini

Ammar Zoni Hadir di NFT PITCH BALI 2022 (Foto: Maja Labs)


Aktor Ammar Zoni diketahui datang dalam event terbaru Maja Labs yang bernama NFT PITCH BALI 2022. Dalam kesempatan tersebut, aktor keturunan Minangkabau ini mengungkapkan rasa senangnya dengan acara yang mendukung komunitas NFT.

NFT PITCH BALI adalah event NFT yang diselenggarakan oleh MAJA Labs dan berkolaborasi dengan ICCN (Indonesia Creative Cities Network), TAT (The Ambengan Tenten) dan T-Hub Bali by Tokocrypto. Dalam acara ini, mereka yang memiliki kreatifitas diberikan ruang dan kesempatan untuk unjuk gigi dan berkreasi.

NFT PITCH BALI hadir dalam dua sesi yakni NFT TALK dan NFT Clinic Vol. 2 yang diadakan pada 16 Juli 2022 di Outdoor dan Indoor THE AMBENGAN TENTEN, Bali.

Nah, aktor Ammar Zoni datang untuk memberikan dukungannya kepada para komunitas NFT dan pemberi edukasi yang hadir disana.

Ammar Zoni Berterima Kasih Atas Digelarnya Event NFT

Dengan besarnya lonjakan minat dan rasa penasaran banyak orang terhadap NFT di Indonesia, edukasi dan pengetahuan tentang karya seni digital ini terbilang masih cukup minim.

Untuk itu, Head of WEB3 Task Force ICCN sekaligus Founder Maja Labs, Adrian Zakhary hadir memberikan memberikan edukasi tentang NFT terutama bagi generasi muda dan milenial di Indonesia melalui Maja Labs.

Ammar Zoni pun datang dan memberikan rasa terima kasihnya atas acara yang memberikan dukungan dan edukasi kepada komunitas NFT do Indonesia.

"Saya senang sekali ada acara seperti ini, thanks to bro Adrian Zakhary melalui MAJA Labs dan teman-teman lain yg excited dengan acara seperti ini," ungkapnya.

Sebagai pecinta dan kolektor fine arts, pria bernama lengkap Muhammad Ammar Akbar ini mengungkapkan bahwa masyarakat Indonesia harus terus berkarya demi menyongsong era Metaverse yang semakin melaju cepat.

"Saya sebagai kolektor fine arts merasa antusias dimana agar masyarakat Indonesia bisa terus berkarya melalui berbagai medium baru dan demi menyongsong era metaverse juga agar kita nggak ketinggalan," pungkasnya.

Untuk kamu ketahui, sebelumnya Maja Labs baru saja sukses menggelar NFT Clinic Vol.1 yang juga kolaborasi dengan T-Hub By TokoCrypto. Dalam acara ini, Adrian Zakhary ingin memperkuat solidaritas komunitas NFT melalui edukasi.

Event lainnya adalah Workshop Majalabs x Rakajana x Eiger, Workshop Web3: NFT & Digital Art, WEB3 Day with Erick Thohir hingga BALI NFT SPACE.

Terbaru, mereka membuat kolaborasi besar yakni NFT PITCH BALI 2022. Dengan slogan #RealWorldImpact, Maja Labs mengajak dan mendukung para generasi muda untuk bisa memberikan nilai dan dampak kepada masyarakat melalui karya seni digital dan NFT.




NFT PITCH BALINFT PITCH BALI 2022Ammar Zoni di NFT PITCH BALIMaja LabsEvent NFTEvent Maja LabsEdukasi NFT

Share to: