Fakta dan Profil Inez Gonzales, Model yang Ngaku Punya Anak dari Suami Zaskia Gotik

Fakta dan Profil Inez Gonzales, Model yang Ngaku Punya Anak dari Suami Zaskia Gotik

Fakta dan Profil Inez Gonzales, Model yang Ngaku Punya Anak dari Suami Zaskia Gotik

Siapa Inez Gonzales, Selingkuhan Suami Zaskia Gotik (foto: berbagai sumber)


Kabar menghebohkan datang dari rumah tangga Zaskia Gotik. Sang Suami, Sirajuddin Mahmud dituduh selingkuh dan kini memiliki anak bersama seorang model bernama Inez Gonzales.

Inez Gonzales adalah model dan penari kelahiran Medan, Sumatra Utara yang pernah menetap di Yogyakarta.

Dia mengaku bertemu dengan suami Zaskia Gotik di Yogyakarta dan menjalin hubungan tanpa pernikahan. Kini sosoknya menjadi perbincangan netizen yang penasaran.

Siapa Inez Gonzales? Simak ulasan lengkap kasus dugaan perselingkuhan rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud.

Kasus Perselingkuhan Sirajuddin Mahmud, Suami Zaskia Gotik

Sebelum heboh dengan Inez Gonzales, Sirajuddin Mahmud pernah diterpa gosip perselingkuhan dengan sosok wanita bernama Verano Sliyana.

Kemudian pengacara Indra Tarigan mengungkapkan bukti foto dan chat Inez bersama suami Zaskia Gotik tersebut.

Menurut pengakuan clientnya, Sirajuddin Mahmud tak bisa dihubungi usai anaknya bersama Inez lahir. Padahal, keduanya dahulu sering bertemu dan hangout bersama.

"Mereka di sana nongki sama temen-temen sampai jam 2, mereka pulang bareng dan segala macemnya (lalu) diajak nginep di kos, menurut keterangan si Inez," ungkap Indra Tarigan.

Hubungan keduanya diketahui berjalan selama beberapa bulan hingga akhirnya Inez hamil dan melahirkan. Sirajuddin Mahmud meminta Inez untuk menggugurkan kandungannya dan kini tak bisa lagi dihubungi.

"Itu menurut cerita dia (Inez) lo ya, terlepas bener atau enggak itu urusan dia (Inez) tapi dia ceritakan kepada saya seperti itu," lanjut Indra.

Inez Gonzales Hamil saat Zaskia Gotik Juga Hamil 

Hal yang mengejutkan adalah Inez Gonzales hamil dengan Sirajuddin Mahmud saat kabar kandungan Zaskia Gotik menginjak usia 3 bulan.

Hal ini lah yang membuat Inez tidak mau berkoar-koar hingga anaknya lahir namun tetap tak bisa dihubungi. Namun hal tersebut sempat membuatnya depresi hingga hendak bunuh diri.

"Inez sempat hampir mau bunuh diri karena tak bisa menghubungin (Sirajuddin), Inez pengen pengakuan anaknya. Kedua Inez pengen anaknya mendapatkan status anak ini sah secara negara melalui akte yang dikeluarkan negara. Terakhir, dia pengen nafkah sampai pendidikannya, kalo nggak salah dia sempat menyebut Rp 3,5 miliar"

Fakta dan Profil Inez Gonzales

Lantas siapa Inez Gonzales?

Inez Gonzales adalah model dan penari kelahiran Medan, Sumatra Utara yang pernah menetap di Yogyakarta.

Ternyata nama Inez Gonzales adalah nama samaran. Indra Tarian tidak memberikan nama asli wanita tersebut. Identitasnya juga masih belum diketahui.

Apakah Inez Gonzalez dan Verano Siliyana adalah orang yang sama? Hal tersebut masih menjadi pertanyaan netizen.

Nah, itu dia  ulasan lengkap kasus dugaan perselingkuhan rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud lengkap fakta dan profil Inez Gonzales.




Zaskia GotikSuami Zaskia GotikSelingkuhan suami Zaskia GotikSirajuddin MahmudSirajuddin Mahmud SelingkuhInez GonzalesSiapa Inez GonzalesInez Gonzales InstagramInez Gonzales IGprofil Inez Gonzales

Share to: