Link Baca Bocoran One Punch Man 168 Spoiler Reddit, Lengkap Jadwal Rilis Online

Link Baca Bocoran One Punch Man 168 Spoiler Reddit, Lengkap Jadwal Rilis Online

Link Baca Bocoran One Punch Man 168 Spoiler Reddit, Lengkap Jadwal Rilis Online

Baca One Punch Man 168 Spoiler Reddit (Foto; Tangkapan layar)


Berikut adalah link baca online One Punch Man 168 lengkap bocoran dan spoiler dari Reddit hingga jadwal tayang gaes!

Bab 168 dari manga aksi populer One Punch Man akan segera keluar, Ketahui tentang tanggal rilis, spoiler, raw scan, dan di mana membaca chapter ini yang disediakan KUYOU.id.

Dalam One Punch Man 167, Garou maju ke arah para pahlawan yang jatuh satu per satu, dimulai dengan Waganma dan Kaisar Anak, yang pingsan dengan hidung berdarah dan, seperti yang diamati Zombieman, botak.

Baca Juga: Link Baca Bocoran ONE PIECE 1054 Spoiler Reddit: DF Greenbull, Pertarungan Baru hingga Bounty Naga

Bang memperhatikan gerakan Garou sambil merasakan sesuatu yang salah pada mantan muridnya. Dia memberi tahu Kelas-S bahwa Garou sedang dikendalikan, seperti yang dia duga. Kelas-S kemudian menuntut "sesuatu" itu untuk membebaskan Garou. Sisi gelap Konoha ditangkap.

Bocoran One Punch Man 168 Spoiler Reddit

bocoran dan spoiler Punch Man 168 adalah tentang Garou pamungkas sedang diliputi oleh si botak berjubah, seperti yang kita semua lihat di chapter sebelumnya dari One Punch Man.

Saitama benar-benar mengalahkan pemburu pahlawan sambil mencengkeram inti Genos. Semua orang terkejut oleh Serious Serious: Serious Table Flip karya Saitama, di mana ia menghancurkan seluruh bulan Jupiter dan menggunakannya sebagai dukungan untuk melompat dan mengenai Garou.

Trik Garou, termasuk gerbang hyperspace dan pukulan fisi nuklirnya, tidak berpengaruh pada Baldy berjubah kali ini. Apa pun yang dia lakukan sia-sia di hadapan si botak berjubah. Kali ini, di manga One Punch Man Chapter 168, kita akan melihat Garou meniru gerakan Saitama untuk bersaing dengannya. Pada titik ini, kita hanya bisa berharap untuk pertarungan antara Garou dan Saitama di Bab berikutnya.

One Punch Man Chapter 168 akan rilis pad Kamis, 21 Juli 2022.




One Punch Man 168Spoiler One Punch Man 168Baca One Punch Man 168One Punch Man 168 Sub IndoLink One Punch Man 168Bocoran One Punch Man 168Raw Scan One Punch Man 168Rilis One Punch Man 168

Share to: