Baca Hate Comment ke Tasyi Athasyia, Syech Zaki: Kecewa sama Tasya dan Mama 2 Tahun Lalu

Baca Hate Comment ke Tasyi Athasyia, Syech Zaki: Kecewa sama Tasya dan Mama 2 Tahun Lalu

Foto

Syech Zaki Ungkap Kecewa dengan Tasya dan Ibunda Ala Alatas


Suami Tasyi Athasyia, Syech Zaki Alatas mengaku kecewa dengan Tasya Farasya dan sang Ibunda, Ala Alatas dua tahun yang lalu karena hate commnet kepada sang istri yang ditudingnya tak berusaha diperbaiki oleh keluarga sendiri.

Hal ini berawal dari banyaknya potongan-potongan video yang berasal dari Podcast Airpods yang biasa menghadirkah kisah keluarga Ala Alatas dan ketiga anaknya, Potongan demi potongan video beredar dan menyebabkan banyak asumsi yang tak berdasar.

Sebagai saudara kembar, Tasya dan Tasyi kerap dibandingkan oleh netizen. Namun, belakangan ini Tasyi mengaku banyak menerima komentar kebencian karena video-video tersebut.

Baca Juga: Biodata dan Profil Syech Zaki: Umur, Pekerjaan dan Akun Instagram, Suami Tasyi Athasyia

"90% cacian, hinaan dan buruk sangka aku dapatkan dari video yang di produksi dan di publikasikan oleh saudara aku sendiri. Tidak terasa semenjak hari itu hingga hari ini, mungkin sekitar 2 tahun berita-berita negatif itu terus bertambah," tulis Tasyi di YouTube pribadinya.

Syech Zaki Alatas Ungkap Kekecewaannya dengan Tasya Farasya dan Ibunda

Usai menyaksikan potongan klip hingga komentar-komentar dari netizen, Syech Zaki dengan tegas mengungkapkan kekecewaannya dengan keluarga sang istri.

"Aku kecewa sama Tasya 2 tahun yang lalu, dan mamah 2 tahun yang lalu. Kecewa," ucap Syech Zaki.

Dia merasa kecewa karena, komentar jahat yang dilontarkan kepada Tasyi Athasyia bukan hanya datang dari netizen, namun juga keluarganya sendiri. Apalagi dilakukan di sosial media.

"Ibu itu pendidik yang pertama. mendidik seorang anak adalah sebuah kewajiban, tetapi untuk mencaci, menghina seorang anak di dalam sosial media atau di dalam publik aku bukan golongan yang mendukung akan hal ini," lanjutnya.

Baca Juga: Video Klarifikasi Ala Alatas, Ibunda Tasyi dan Tasya yang Diduga Konflik dengan Keluarga

Meski begitu, pria keturunan Arab ini mengaku kekecewaannya ada pada 2 tahun yang lalu. Sementara saat ini, semua dalam keadaan baik-baik saja.

"Alhamdulillah, saat ini Insya Allah  kondisinya mamah lebih baik di banding waktu itu."

Keluarga Diduga Tak Berusaha Menyudahi Komentar Jahat untuk Tasyi Athasyia

Selain melontarkan komentar buruk dalam balutan jokes, Syech Zaki Alatas juga mengungkapkan kekecewaannya karena keluarga Tasyi Athasyia tak berusaha membuat klarifikasi atau menghentikan hujatan netizen yang terus datang kepadanya.

Sebagai orang luar, ayah tiga anak ini membela sang istri yang disebutnya sebagai kambing hitam dalam beberapa podcast keluarga mereka.

"Selalu Tasyi yang dikambing hitamkan," katanya.

"Jokes ini sudah tidak bisa distop sekarang kebencian ini sudah terbentuk, golongan orang-orang yang sudah terprovokasi oleh statement-statement Tasya dalam video 2 tahun yang lalu. Dan ini tak akan bisa beres kecuali Tasya dan mamahnya yang menyetop ini semua, karena Tasya dan mamahnya yang memulai ini. Aku ini orang luar, tersinggung sama mama 2 tahun yang lalu."

Syech Zaki Alatas juga mengatakan bahwa dia dan Tasyi sudah diam dan bersabar selama 2 tahun, namun masalah komentar jahat yang mereka nilai hanya salah paham juga tak kunjung diselesaikan.

"Dan apa yang dilakukan selama 2 tahun? Sabar. Masalah ini kan udah aku kasih waktu 2 tahun untuk dibereskan tolong secara internal, aku tidak akan ikut campur tapi tolong ini dibereskan. apa yang terjadi? beres? Tidak beres. Tambah parah," ungkap Syech Zaki.

Hal ini lah yang menjadi alasan Syech Zaki muncul dalam konten Tasyi Athasyia selama lebih dari satu jam, untuk membereskan masalah ujaran kebencian yang sudah terjadi selama 2 tahun belakangan ini.

"Sedihnya, selain aku tidak ada seorangpun yang aku lihat ingin membereskan masalah ini. Karena sudah waktunya, aku bahas. Yang aku bahas pun bukan kesalahan saat ini, tapi 2 tahun yang lalu," tegasnya.




Syech ZakiIstri Syech ZakiSyech Zaki Kecewa dengan TasyaSuami Tasyi AthasyiaTasyi Athasyia KenapaKonflik Keluarga Tasyi AthasyiaTasya dan Tasyi AthasyiaIbunda Tasyi AthasyiaKasus Tasyi Athasyia

Share to: