Jason Ranti Pamerkan Lukisan Putih di Wave to The North, Sadari Dampak Nyata NFT untuk Ekonomi dan Seni

Jason Ranti Pamerkan Lukisan Putih di Wave to The North, Sadari Dampak Nyata NFT untuk Ekonomi dan Seni

Jason Ranti Pamerkan Lukisan Putih di Wave to The North, Sadari Dampak Nyata NFT untuk Ekonomi dan Seni

Jason Ranti Pamerkan Lukisan Putih di Wave to The North (Foto: Istimewa)


Musisi dan seniman Jason Ranti pamerkan lukisan putih miliknya di pameran seni Wave to The North. Ia juga menyadari dampak nyata NFT untuk ekonomi dan juga seni. 

Wave To The North ini sendiri adalah pameran seni di Jakarta Utara yang diselenggarakan Indo Seni. Acara ini akan berlangsung pada 12 hingga 28 Agustus 2022 di atrium Mall of Indonesia (MOI).

Dalam pameran seni ini, Indo Seni menampilkan karya seni lukis, patung, grafis, dan karya NFT yang dikuratori Argus FS. Selain itu, akan ditampilkan pula edisi kedua dari NFT Art Prized Moments.

Baca Juga: Hadiri Pameran Seni 'Wave To The North', Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Ungkap NFT dan Inovasi Web3 Bisa Beri Dampak Nyata

Alasan Jason Ranti Pamerkan Lukisan Putih 

Jason Ranti mengungkapkan bahwa ia jenuh dan resah terhadap dunia yang semakin ramai dan bising, ia memilih untuk netral dan tidak cerewet. Maka dari itulah, diambil warna putih sebagai warna dasar lukisannya, karena putih bisa diartikan warna yang netral dan juga damai.

"Saya mengalami dunia yg bising, semakin lama semakin bising. Saya putuskan mencari warna yg netral tidak cerewet," ucap Jason Ranti.

Pandangan Jason Ranti Tentang NFT

Jason Ranti yang masih awam tentang NFT, mengaku tertarik dengan NFT. Hal ini karena ia melihat banyak sisi yang bisa ia jelajahi di teknologi blockchain ini.

"Menurut saya NFT hal baru yang mesti saya kulik dari banyak sisi, saya tidak ingin membuat hal yang saya tidak tahu," ucap Jason Ranti.

Lebih lanjut, Jason Ranti ingin mempelajari terlebih dahulu tentang NFT, sebelum ia terjun ke NFT.

"Yang jelas saya gak mau masuk ke medan yang saya gak tahu itu apa. Itu aja, saya musti tahu persis itu apa," lanjutnya.

Sadari Dampak NFT untuk Ekonomi dan Seni

Jason Ranti mengungkapkan bahwwa ia menyadari dampak NFT yang cepat untuk ekonomi dan seni.

Baca Juga: Adrian Zakhary hingga Jason Ranti Hadiri Pameran Seni 'Wave To The North' Indo Seni Gaes!

"(Dampak NFT untuk dunia nyata) mungkin butuh beberap tahun lagi. Saya gak tahu ini, (perkembangan) teknologi cepet banget. Tahun ini NFT, tahun depan apa," pungkasnya.




MAJA LabsJason RantiWave to The NorthLukisan putih Jason RantiNFTBlockchainDampak NFT

Share to: