Ghozali X MAJA Labs Rilis Brand Ghozali Everyday di Wave To The North Gaes!

Ghozali X MAJA Labs Rilis Brand Ghozali Everyday di Wave To The North Gaes!

Ghozali X MAJA Labs Rilis Brand Ghozali Everyday di Wave To The North Gaes!

Ghozali X MAJA Labs Rilis Brand Ghozali Everyday (Foto: Instagram @majalabs_xyz)


Menolak punah, Sultan Gustaf AL Ghozali aka Ghozali Everyday akan kembali hadir di tengah-tengah masyarakat dengan merilis brand yang berkolaborasi dengan MAJA Labs gaes!

Siapa yang masih ingat Ghozali Everyday? Dia adalah sosok mahasiswa yang sukses meraih Rp 1,5 miliar dari menjual foto-foto selfienya sebagai non-fungible token (NFT). Berawal dari iseng, sosoknya kini menjadi miliarder yang viral dan dikenal banyak orang.

Bersama salah satu komunitas NFT terbesar di Indonesia, MAJA Labs, keduanya akan merilis brand yang bernama Ghozali Everyday di Wave To The North mendatang.

Baca Juga: Indo Seni X MAJA Labs Rayakan Kemerdekaan dengan Talkshow NFT "17an Bareng Ghozali Everyday"

Brand ini akan rilis dalam Talkshow NFT bertajuk "17an Bareng Ghozali Everyday" yang diselenggarakan di atrium Mall of Indonesia (MOI) pada 17 Agustus 2022. 

Rayakan Kemerdekaan dengan Talkshow NFT Bareng Ghozali Everyday 

Wave to The North adalah acara seni yang dihadirkan oleh sebuah komunitas seni yang bernama Indo Seni. Acara Wave to The North ini akan berlangsung pada 12 hingga 28 Agustus 2022 di atrium Mall of Indonesia (MOI).

Diketahui bahwa MAJA Labs ikut berkontribusi dalam pameran seni Wave to The North yang menghadirkan sejumlah pembicara inspiratif ini.

Bertepatan dengan peringatan HUT Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2022 besok, Wave to The North akan melanjutkan rangkaian acara mereka melalui talshow NFT bersama sejumlah pembicara yang ahli di bidangnya.

Bertema "17-an Bareng Ghozali Everyday," acara ini diselenggarakan di Atrium Mall of Indonesia (MOI) pada 17 Agustus 2022 pukul 15.00 WIB.

Selain Ghozali Everyday, akan ada juga Adrian Zakhary yang merupakan founder MAJA Labs dan Task Force Web3 Indonesia Creative Cities Net (ICCN).

Tak sampai disitu, ada juga Ammar Zoni, aktor yang juga merupakan Art Enthusiast dan Sendy Wijaja selaku direktur Indo Seni.

Wah, menarik banget kan? Jangan sampai ketinggalan ya kalau kamu mau menjadi sesukses Ghozali Everyday.

Ghozali X MAJA Labs Rilis Brand Ghozali Everyday 

Dalam kesempatan yang sama, Ghozali dan MAJA Labs juga akan merilis sebuah brand bernama "Ghozali Everyday."

Seperti yang diketahui, MAJA Labs gak ada habisnya memberikan wadah dan edukasi bagi milenial Tanah Air untuk mendukung berbagai pertumbuhan dan perkembangan dunia Web3 di Indonesia.

Selain terlibat dalam acara "17-an Bareng Ghozali Everyday," MAJA Labs juga ikut bekerja sama dalam merilis merchandise spesial bersama dengan brand milik Sultan Gustaf AL Ghozali ini.

Brand yang bernama Ghozali Everyday ini hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mengingatkan bahwa "Siapapun berhak sukses" gaes!

Ada beragam merchandise super modis dari Ghozali yang segera bisa kamu miliki. Jangan sampai kehabisan ya.




MAJA LabsGhozali EverydayBrand Ghozali EverydayWave To The NorthMAJA Labs x Ghozali EverydayIndo SeniPemeran NFT Indo SeniNFTEkosistem Web3GhozaliBali Digital Fashion WeekAmmar Zoni

Share to: