Fakta dan Profil Farel Prayoga, Penyanyi Cilik Ojo Dibandingke di Istana Negara

Fakta dan Profil Farel Prayoga, Penyanyi Cilik Ojo Dibandingke di Istana Negara

Foto

Biodata dan profil Farel Prayoga, penyanyi Ojo Dibandingke (Foto: berbagai sumber)


Berikut adalah fakta dan profil Farel Prayoga, penyanyi cilik yang membawakan lagu Ojo Dibandingke di Istana Negara pada 17 Agustus 2022 gaes!

Farel Prayoga adalah Penyanyi cilik asal Banyuangi yang lahir pada 8 Agustus 2010. Umur Farel Prayoga saat ini adalah 12 tahun.

Sosoknya viral karena suaranya yang nyaring dan merdu saat membawakan lagu Ojo dibanding-Bandingke karya Denny Caknan bersama dengan Abah Lala. Bahkan sampai diundang ke Istana Negara gaes!

Baca Juga: Biodata dan Profil Valentina Dyastika: Umur, Agama dan Instagram, Pembawa Baki Bendera Upacara Istana 2022

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil Farel Prayoga berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

Siapa Farel Prayoga?

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Farel Prayoga adalah Penyanyi cilik asal Banyuangi yang lahir pada 8 Agustus 2010. Umur Farel Prayoga saat ini adalah 12 tahun.

Suaranya sangat viral di TikTok. Begitu banyak konten yang menggunakan lagu yang dinyanyikannya.

Selain karena liriknya yang relate abis, netizen juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada bocah 12 tahun yang sangat berbakat dan berani tampil.

Bocah asal Banyuangi ini ternyata juga populer di sosial media lho gaes!

Nama akun Instagram Farel Prayoga adalah @farel.prayoga.official.

Saat ini, dia sudah memiliki lebih dari 9 ribu followers.

Penyanyi Cilik Ojo Dibandingke di Istana Negara

Selain di TikTok, kini sosoknya mencuri perhatian masyarakat Indonesia.

Pasalnya, Farel Prayoga berhasil membawakan lagu Ojo Dibandingke dalam upacara HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Istana Negara, Gambir, Jakarta, pada Rabu 17 Agustus 2022 lho gaes!

Menjadi pengisi acara salah satu agenda di Istana, bocah 12 tahun ini bahkan berhasil membuat Presiden Joko Widodo kagum. Dia bahkan menyelipkan nama Presiden Jokowi di bagian reff lagu tersebut.

Gak hanya itu, beberapa Menteri seperti Prabowo Subianto, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Tenaga Kerja Kerja Ida Fauziyah, Puteri Indonesia 2020 Ayu Maulida, Aktor Reza Rahadian turun ke lapangan dan ikut berjoget bersama Farel yang sedang bernyanyi.




Farel PrayogaSiapa Farel PrayogaUmur Farel PrayogaAsal Farel PrayogaProfil Farel PrayogaFakta Farel PrayogaInstagram Farel PrayogaSosok Farel PrayogaOjo Dibandingke Farel Prayogapenyanyi Ojo Dibandingke

Share to: