Sendy Wijaja Apresiasi Gelaran BDFW oleh MAJA Labs hingga Rilisnya Brand Ghozali Everyday

Sendy Wijaja Apresiasi Gelaran BDFW oleh MAJA Labs hingga Rilisnya Brand Ghozali Everyday

Sendy Wijaja Apresiasi Gelaran BDFW oleh MAJA Labs hingga Rilisnya Brand Ghozali Everyday

Sendy Wijaja bersama Ghozali Everyday, dan Adrian Zakhary di Wave to The North (Foto: MAJA Labs)


Direktur Indo Seni, Sendy Wijaja memberikan apresiasi kepada MAJA Labs yang akan menggelar Bali Digital Fashion Week (BDFW) 2022 hingga bekeja sama dengan  Sultan Gustaf AL Ghozali untuk merilis brand Ghozali Everyday.

Hal ini diungkapkannya dalam rangkaian acara terbaru "Wave to The North" yang bertajuk "17an Bareng Ghozali Everyday" pada 17 Agustus 2022.

Wave to The North adalah pameran seni yang diselenggarakan Indo Seni yang diselenggarakan pada 12 hingga 28 Agustus 2022 di atrium Mall of Indonesia (MOI).

Baca Juga: Ghozali X MAJA Labs Rilis Brand Ghozali Everyday di Wave To The North Gaes!

Dalam acara tersebut, Indo Seni menghadirkan karya seni lukis, patung, grafis, dan karya NFT yang dikuratori Argus FS. Selain itu, ditampilkan pula edisi kedua dari NFT Art Prized Moments.

Sendy Wijaja Apresiasi Gelaran BDFW oleh MAJA Labs 

Dalam event Terupa Festival, MAJA Labs dan Indonesia Creative Cities Network (ICCN) akan segera menghadirkan gelaran NFT bernama Digital Fashioan Week (BDWF) 2022.

Acara ini merupakan wadah dimana para penggiat seni digital dan fashion menyuarakan tentang masa depan digital fashion di Indonesia hingga dampak lingkungan yang berkelanjutan. BDFW akan mengusung tema "Indonesia sebagai Pusat Digital Fashion Pertama di Asia" yang akan diadakan di Seminyak, Badung, Bali pada Oktober 2022 mendatang.

Konsistensi Adrian Zakhary yang membawa Digital Fashion NFT sebagai bagian dari masa depan yang membawa dampak positif mendapat apresiasi penuh dari Sendy Wijaja.

"Menurut saya, Bali Digital Fashion Week adalah sebuah inisiatif yang sangat baik memajukan dunia digital karya kreasi anak  Indonesia," kata Sendy Wijaja.

Baca Juga: Gandeng MAJA Labs, Wave To The North Hadirkan Adrian Zakhary: NFT Sangat Dekat dengan Dunia Seni

Baginya, BDWF adalah sarana bagi sosok-sosok kreatif di Indonesia untuk unjuk gigi dan menampilkan ide mereka.

"Dan menurut saya, ini akan membuka kesempatan bagi kreator-kreator anak bangsa dan juga di Asia Tenggara untuk menampilkan kreasi dan ide mereka di dunia fashion," lanjutnya.

Sendy Wijaja Dukung Perilisan Brand Ghozali Everyday bersama MAJA Labs

Buktikan NFT bisa naik kelas, Sultan Gustaf AL Ghozali berkolaborasi dengan MAJA Labs untuk merilis sebuah brand yang bernama Ghozali Everyday.

Hal ini diungkapkan oleh Ghozali dan Adrian Zakhary dalam acara yang sama yakni "17an Bareng Ghozali Everyday" pada 17 Agustus 2022.

Tujukan kesuksesan Ghozali bukan hanya sekedar fenomena yang viral sesaat, Sendy Wijaja apresiasi bantuan dan wadah yang diberikan oleh MAJA Labs.

"Fenomena Ghozali Everyday adalah hasil kerja sama dari para pegiat NFT di Indonesia yang menghargai ketulusan seorang Ghozali," ungkapnya.

Baginya, ini adalah kesempatan besar bagi Ghozali untuk mempertahankan konsistensinya dalam waktu yang lebih panjang. 

Menginspirasi banyak seniman dan penggiat NFT di Indonesia, Sendy mengapresiasi keputusan Ghozali untuk mengambil kesempatan dalam perilisan brand tersebut.

"Dan saya melihat banyak sekali ketulusan-ketulusan ini yang membuka kesempatan dan saya lihat Ghozali Everyday dengan sangat baik bisa menggunakan kesempatan yang ada sehingga dia bisa memaintain agar kesuksesan ini bisa disimpan dalam jangka panjang," lanjutnya.

Ghozali Everyday adalah brand terbaru Sultan Gustaf AL Ghozali yang bekerja sama dengan MAJA Labs untuk menghadirkan sejumlah produk dan merchandise spesial.

Brand yang bernama Ghozali Everyday ini hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mengingatkan bahwa "Siapapun berhak sukses" lho gaes!

Ada beragam merchandise super modis dari Ghozali yang segera bisa kamu miliki. Jangan sampai kehabisan ya.




MAJA LabsGhozali EverydayNFTWeb3MAJA Labs NFTWave To The NorthAdrian ZakharyBrand Ghozali EverydayWave to The NorthSendy WijajaBali Digital Fashion WeekBDFW 2022

Share to: