Episode Terakhir Alchemy Of Souls Capai Peringkat Pertama, Season 2 Akan Tayang Desember

Episode Terakhir Alchemy Of Souls Capai Peringkat Pertama, Season 2 Akan Tayang Desember

Episode Terakhir Alchemy Of Souls Capai Peringkat Pertama, Season 2 Akan Tayang Desember

Jadwal Tayang Alchemy Of Souls Season Part 2 (Foto: tvN)


Pada tanggal 28 Agustus, drama romantis fantasi populer Alchemy of Souls telah berakhir dengan sempurna. Kini part atau season 2 akan segera tayang gaes!

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir dari Bagian 1 "Alchemy of Souls" mencetak peringkat nasional rata-rata 9,2 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel. 

Episode terakhirnya hanya 0,1 persen dari rekor tertinggi sepanjang masa di 9,3 persen dari minggu lalu. 

Oleh karena itu, drama romantis fantasi populer ini secara berturut-turut melanjutkan urutan pertama dalam slot waktu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan siapa ia mencetak rata-rata nasional 5,0 persen.

Sangat populer, netizen sudah gak sabar untuk menyaksikan Alchemy Of Souls season atau part 2 yang dikabarkan tayang pada Desember 2022 mendatang gaes!

Jadwal Tayang Alchemy Of Souls Season Part 2

“Alchemy of Souls” akan kembali dengan part atau season 2 yang tayang pada Desember 2022 mendatang!

Hal ini sudah dikabarkan sejak 26 Agustus 2022 yang lalu oleh para pemain dan kru di lokasi syuting. Syuting dijadwalkan akan berakhir sekitar musim gugur ini, dan akan disiarkan pada bulan Desember.

Sebelumnya, terungkap bahwa aktris utama dari drama bagian dua nanti mungkin akan berubah.

Link Nonton Alchemy Of Souls Full Episode Part 1 Sub Indo Gratis

Drama Alchemy Of Souls sudah tayang sejak 18 Juni 2022 pukul 9 malam waktu Korea Selatan di saluran lokal TvN. Sementara itu, drama ini tayang pada hari Jumat dan Sabtu.

Buat kamu yang ingin menyaksikan Alchemy Of Souls Full Episode Sub Indo secara gratis bisa menyaksikannya di Netflix atau klik link di bawah ini ya!

Link Nonton Alchemy Of Souls Full Episode Sub Indo

Nah, itu dia link nonton dan streaming drama Korea Alchemy Of Souls full Episode subtitle Indonesia lengkap dengan sinopsisnya.




Alchemy of SoulsStreaming Alchemy of Souls episode 20Nonton Alchemy of Souls episode 20Sub Indo Alchemy of SoulsAlchemy of Souls Season 2Alchemy of Souls Part 2Alchemy of Souls Full episodeAlchemy of Souls Sub Indo Full

Share to: