15 Ucapan Selamat HUT Polwan ke-74, Cocok Jadi Status WA dan Facebook

15 Ucapan Selamat HUT Polwan ke-74, Cocok Jadi Status WA dan Facebook

15 Ucapan Selamat HUT Polwan ke-74, Cocok Jadi Status WA dan Facebook

15 Ucapan Selamat HUT Polwan ke-74 (Foto: Istimewa)


Berikut adalah 15 ucapan selamat HUT Polwan ke-74, yang cocok untuk jadi status WhatsApp (WA) dan juga Facebook.

Pada 1 September 2022, seluruh Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia akan memperingati hari ulang tahun (HUT) mereka yang ke-74 tahun.

Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk memperingati hari jadi Polwan ini, salah satunya adalah menggunakan mengucapan selamat ulang tahun untuk para Polwan, yang bisa dijadikan untuk status WA dan Facebook.

Baca Juga: 1 September 2022 Adalah HUT Polwan ke-74, Berikut Fakta, Sejarah dan Tema Tahun Ini

Dan inilah 15 ucapan selamat HUT Polwan ke-74, yang cocok untuk jadi status (WA) dan juga Facebook.

15 Ucapan Selamat HUT Polwan ke-74

1. Selamat HUT Polwan ke 74, untuk seluruh Polisi Wanita di Republik Indonesia, semoga kalian semakin jaya dan semakin banyak berkiprah di Kepolisian.

2. Selamat Hari Polisi Wanita ke-74! Junjung tinggi keadilan bangsa dan tangkap semua penjahat tanpa pandang bulu. Dirgahayu Polwan!

3. Jadilah pelindung dan pengayom kami yang selalu pada barisan paling depan dan jayalah Polwan Indonesia, selamat HUT Polwan ke 74.

4. Pahlawan tidak melihat gender, pengabdianmu kepada negara sangat berjasa. Pahlawan wanita yang meneruskan perjuangan kartini, selamat HUT Polwan ke 74.

5. Dirgahayu Polwan ke 74! Semoga Polwan menjadi pelopor keamanan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat Indonesia.

6. Meski kau wanita tetapi kau seperti superhero yang tak takut panas dan hujan, untuk itu kami ucapkan Terimakasih Polwanku selalu ada di dalam hati ku. Selamat HUT Polwan ke 74.

7. Dirgahayu Esthi Bhakti Warapsari. Terima kasih untuk senyum tulusmu kepada kami. Terima kasih sudah mengabdi pada negeri ini. Cintamu pada negeri akan ku kenang sampai mati.

8. Semoga pada peringatan ini kedepannya menjadi Polisi Wanita yang lebih baik di kemudian hari. Selamat HUT Polwan ke 74.

9. Menjadi pelindung dan pengayom yang selalu sukses dalam menjaga negara yang kita cintai ini. Selamat HUT Polwan ke 74.

10. Selamat Hari Jadi Polisi Wanita ku, Pahlawan wanita bangsa ku. Semoga selalu menjadi wanita modern yang mandiri dan terpercaya.

11. Selamat HUT Polwan ke 74. Semoga Polisi Wanita menjadi pelopor profesionalisme dalam Polri.

12. Selamat Hari Polisi Wanita ke 74, pahlawan wanita bangsaku. Semoga selalu menjadi wanita modern yang mandiri dan mengayomi.

13. Dirgahayu ke 74 Polwan Indonesia, teruslah berjaya dan lindungi kemananan segenap Tanah Air tercinta.

14. Selamat Hari Polwan ke 74 tahun 2022! Semoga para Polisi Wanita tetap menjadi garda terdepan dalam melindungi masyarakat Indonesia.

15. Selamat HUT Polwan ke 74! Jaya selalu para Polisi Wanita Indonesia, semoga semakin tulus dan profesional dalam mengemban tugas mulia.

Baca Juga: 15 Link Twibbon Bingkai Ucapan HUT Polwan ke-74, Cocok untuk Profil WA dan Facebook

Nah, itulah 15 ucapan selamat HUT Polwan ke-74, yang cocok untuk jadi status WA dan juga Facebook.




HUT Polwan ke-74Ucapan HUT Polwan ke-74Selamat HUT Polwan ke-7415 ucapan HUT Polwan ke-74Status WA HUT Polwan ke-74Status Facebook HUT Polwan ke-74

Share to: