Biodata dan Profil Asa Firda Inayah: Umur, Agama dan Instagram, Sosok Afi Nihaya Faradisa yang Viral Mirip Natalie di Twitter

Biodata dan Profil Asa Firda Inayah: Umur, Agama dan Instagram, Sosok Afi Nihaya Faradisa yang Viral Mirip Natalie di Twitter

Biodata dan Profil Asa Firda Inayah: Umur, Agama dan Instagram, Sosok Afi Nihaya Faradisa yang Viral Mirip Natalie di Twitter

Biodata dan Profil Asa Firda Inayah, Sosok Afi Nihaya Faradisa (Foto: Instagram @afi.nihayafarradisa)


Yuk simak biodata dan juga profil dari Asa Firda Inayah lengkap umur, agama dan Instagramnya, sosok Afi Nihaya Faradisa yang viral mirip Natalie di Twitter.

Asa Firda Inayah adalah seorang penulis Indonesia asal Banyuwangi, Jawa Timur. Asa Firda Inayah lahir pada 23 Juli 1998. Umur Asa Firda Inayah adalah 24 tahun dan menganut agama Islam.

Asa Firda Inayah memiliki nama pena Afi Nihaya Faradisa. Sosok Asa Firda Inayah aka Afi Nihaya Faradisa ini tengah viral di Twitter, karena diduga mirip dengan seseorang yang bernama Natalie.

Baca Juga: Fakta dan Profil Bjorka, Hacker Viral Retas Data Rahasia Menkominfo

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil dari Asa Firda Inayah lengkap umur, agama dan Instagramnya.

1. Profil Asa Firda Inayah

Asa Firda Inayah merupakan seorang penulis yang memiliki nama pena Afi Nihaya Faradisa. Asa Firda Inayah kini berusia 24 tahun dan menganut agama Islam.

2. Penulis

Asa dikenal sebagai penulis yang kerap menulis kritis di akun Facebooknya dengan nama Afi Nihaya Faradisa. Tulisan-tulisan di akun Facebooknya dinilai sangat inspiratif.

Afi juga kerap memberikan kritik terhadap isu-isu sosial, yang membuatnya memiliki banyak penggemar.

3. Plagiat

Namun, salah tulisannya tersebut diketahui merupakat plagiat dari tulisan seseorang yang bernama Mita Handayani. Sempat mengelak, Asa aka Afi mengakui bahwa ia melakukan plagiasi terhadap tulisan Mita Handayani yang berjudul "Belas Kasih dalam Agama Kita" pada Mei 2017 lalu.

Ia pun sudah meminta maaf kepada Mita Handayani selaku pemilik asli tulisannya tersebut.

4. Viral di Twitter

Kini, Asa aka Afi yang sudah lulus kuliah Psikologi, kembali viral di Twitter. Viralnya tersebut adalah karena adanya dugaan bahwa Asa aka Afi ini merupakan sosok yang juga bernama Natalie.

Natalie ini pernah viral yang sempat membuat ricuh mengenai agama. Sebuah akun Twitter @seravineu pun membuat sebuah utas yang mana ia menemukan beberapa kesamaan antara Asa aka Afi dengan Natalie. 

Kesamaan tersebut mulai dari foto profil yang mirip, sama-sama aktif di komunitas skizofrenia, persamaan data vaksin, kuku jempol hingga cara penulisan.

Meski sudah mengklarifikasi bahwa ia bukan sosok Natalie bahkan tidak kenal dengan Natalie, nama Asa Firda Inayah atau Afi Nihaya Faradisa terus menjadi perbincangan netizen.

Banyak netizen yang percaya bahwa ia merupakan sosok Natalie, namun banyak juga yang tidak percaya.

5. Biodata Asa Firda Inayah

Nama lengkap:Asa Firda Inayah
Nama panggung:Afi Nihaya Faradisa
Kota asal:Banyuwangi, Jawa Timur
Tanggal lahir:23 Juli 1998
Umur:24 tahun
Agama:Islam
Pendidikan:S1 Psikologi
Profesi:Penulis
Akun Instagram:

@afi.nihayafarradisa

Akun Twitter:

@Asa_Afi

Baca Juga: Biodata dan Profil Yuke Nur Dwi Pongga aka yukendpong: Umur, Agama dan Instagram, TikToker Viral Suara Mirip Cewek

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Asa Firda Inayah lengkap umur, agama dan Instagramnya, sosok Afi Nihaya Faradisa yang viral di Twitter.




Asa Firda InayahAfi Nihaya FaradisaAsa Firda Inayah viralAfi Nihaya Faradisa viralBiodata Asa Firda InayahProfil Asa Firda InayahUmur Asa Firda InayahAgama Asa Firda InayahInstagram Asa Firda InayahBiodata Afi Nihaya FaradisaProfil Afi Nihaya FaradisaNatalie

Share to: