15 Lebih Ucapan Selamat Hari Hewan Sedunia 2022, Cocok untuk Status WA dan Facebook

15 Lebih Ucapan Selamat Hari Hewan Sedunia 2022, Cocok untuk Status WA dan Facebook

15 Lebih Ucapan Selamat Hari Hewan Sedunia 2022, Cocok untuk Status WA dan Facebook

15 Lebih Ucapan Selamat Hari Hewan Sedunia 2022 (Foto: Istimewa)


Inilah 15 lebih ucapan selamat Hari Hewan Sedunia 2022, yang cocok untuk status WA dan Facebook.

Pada 4 Oktober 2022, seluruh manusia di dunia terutama pecinta hewan akan memperingati Hari Hewan Sedunia atau World Animal Day.

Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk memperingati hari hewan ini, salah satunya dengan memberikan ucapan selamat Hari Hewan Sedunia 2022. Nantinya, ucapan tersebut bisa dijadikan status diWhatsApp (WA) dan Facebook.

Baca Juga4 Oktober 2022 adalah Hari Hewan Sedunia, Berikut Fakta dan Sejarahnya

Dan inilah 15 lebih ucapan selamat Hari Hewan Sedunia 2022, yang cocok untuk status WA dan Facebook.

15 Lebih Ucapan Selamat Hari Hewan Sedunia 2022

1. Bayangkan jika dunia tanpa hewan. Terima kasih telah menjadikan planet ini tempat yang menakjubkan! Selamat Hari Hewan Sedunia 4 Oktober 2022!

2. Tuhan menciptakan hewan dan kemudian Tuhan menciptakan manusia untuk memeliharanya. Mari kita buat Hari Hewan Sedunia lebih bermakna dengan merawat dan melestarikan mereka.

3. Setiap makhluk hidup di Bumi berhak mendapatkan tempat tinggal yang layak, baik manusia maupun hewan. Lindungi hak-hak hewan dan selamatkan habitatnya. Selamat Hari Hewan Sedunia!

4. Hewan hadir di Bumi jauh sebelum manusia ada. Tidak adil rasanya jika hak mereka untuk hidup damai direnggut karena ego manusia. Selamat Hari Hewan Sedunia!

5. Selamat Hari Hewan Sedunia 2022! Lihatlah para binatang yang amat unik di dunia ini, mereka adalah salah satu bukti keindahan Tuhan yang harus disyukuri.

6. Kita di dunia ini akan hidup berdampingan bersama mereka para hewan yang menampilkan keunikannya masing-masing. Selamat Hari Hewan Internasional!

7. Akan sangat mudah untuk menunjukkan belas kasih kepada hewan. Mereka tidak pernah jahat mereka adalah makhluk yang juga punya hak. Selamat Hari Hewan Sedunia 2022!

8. Selamat Hari Hewan Sedunia! Yuk makin bijak melestarikan alam dan semua habitat hewan di dalamnya.

9. Jangan pernah merasa hidup ini hanya milik manusia, padahal alam telah menunjukkan kebesarannya dengan hidup banyak hewan-hewan yang unik. Selamat Hari Hewan Sedunia.

10. Perlakukan semua hewan dengan cinta dan perhatian maka kau mereka pasti akan tahu rasanya terpelihara. Selamat memperingati Hari Hewan Sedunia!

11. Setiap tanggal 4 Oktober ini kita memperingati Hari Binatang Sedunia, selamat berbahagia menyambut harimu para hewan.

12. Selamat merayakan Hari Binatang Sedunia! Pesannya satu yaitu janganlah jadi bodoh karena merusak habitat para hewan.

13. Ayo terima dan rangkul hewan karena mereka adalah bagian dari keberadaan kita dan harus dicintai dan dihormati. Salam hangat di Hari Hewan Sedunia!

14. Hewan memiliki hak untuk tinggal di bumi. Selamatkan hewan dan selamatkan habitatnya! Jadikan itu nyata di Hari Hewan Sedunia!

15. Hewan memiliki hak yang sama di planet ini dan manusia tidak berhak merenggutnya. Selamat Hari Hewan Sedunia!

Baca Juga: 15 Link Twibbon Bingkai Hari Hewan Sedunia 2022, Cocok Jadi Foto Profil WA dan Facebook

Nah, itulah 15 lebih ucapan selamat Hari Hewan Sedunia 2022, yang cocok untuk status WA dan Facebook.




4 Oktober4 Oktober 2022Hari Hewan SeduniaHari Hewan Sedunia 2022Hari Binatang SeduniaWorld Animal DayUcapan Hari Hewan Sedunia 2022Selamat Hari Hewan Sedunia 2022Status WA Hari Hewan Sedunia 2022Status Facebook Hari Hewan Sedunia 2022

Share to: