Review dan Hasil Pertandingan Real Madrid vs Liverpool, The Reds Gagal di Leg Pertama

Review dan Hasil Pertandingan Real Madrid vs Liverpool, The Reds Gagal di Leg Pertama

Foto
Kolase Foto Vin. Junior dan Asencio Real Madrid (Foto: @realmadrid Instagram)

Real Madrid di leg pertama Liga Champions akhirnya berhasil mengalahkan The Reds, Liverpool dianggap gagal untuk balas dendam. Bagaimana pertandingannya? Berikut review dan hasil yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Liga Champions terus berjalan gaes. Sekarang sudah mendekati untuk final dan beberapa tim besar berusaha memperebutkan tahta kelas Eropa sehingga bisa menjadi yang terbaik dan tentunya menambah nilai dari sebuah klub. 

BACA JUGA: Review dan Hasil Pertandingan Manchester United vs Brighton, Setan Merah Comeback Gaes

Beberapa pertandingan tentunya mengecewakan banget gaes. Seperti Barcelona yang gagal, terus PSG secara ajaib bisa terus berlanjut dan diprediksi akan memenangkan liga Champions tahun ini. 

Real Madrid pun bertemu dengan musuhnya di final saat itu yaitu Liverpool. Namun The Reds kali ini gagal untuk balas dendam dengan Los Galaticos. Bahkan permainannya sangat buruk sampai dibantai gaes. 

Review dan hasil pertandingan Real Madrid vs Liverpool

Baik dari Real Madrid dan juga Liverpool menggunakan formasi yang sama yaitu 4-3-3 dalam posisi menyerang gaes. Semua mengeluarkan pemain terbaiknya dan permainan pun sangat keras. 

BACA JUGA: Review dan Hasil Pertandingan Arsenal vs Liverpool, Diogo Jota Mengamuk Gaes

Beberapa kali baik pemain Liverpool maupun Real Madrid justru mendapatkan kartu kuning karena kerasnya pelanggaran yang terjadi. Kedua tim bahkan bisa menekan satu sama lain walaupun Los Blancos memegang kendali. 

Dalam hal ini terlihat ada kesalahan yang terjadi dari Liverpool sehingga terciptanya beberapa peluang diantaranya Vin Junior yang tidak dijaga dengan baik dan Kroos yang berhasil memberikan umpan cantik ke beberapa pemain. 

Liverpool sendiri terlalu fokus dengan Benzeman dan Asensio sehingga mereka gagal mengoptimalkan pertahanan dan menjaga beberapa pemain lain. Hasilnya Junior dan Asensio bisa mencetak gol dan keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1 gaes. 

BACA JUGA: Review dan Hasil Pertandingan Chelsea vs West Brom, The Blues Dibantai Habis-habisan

Itu dia gaes review dan hasil pertandingan dari Real Madrid vs Liverpool dimana The Reds gagal balas dendam di leg pertama. Jika kamu penasaran dengan keseruan highlights-nya, langsung saja cek kontennya dibawah ini ya. 




real madridliverpoolreview pertandingan real madrid vs liverpoolpertandingan real madridreald madrid vs liverpoolhasil pertandingan real madrid vs liverpoolpertandingan real madrid vs liverpool

Share to: