Review dan Hasil Pertandingan Manchester United vs Brighton, Setan Merah Comeback Gaes

Review dan Hasil Pertandingan Manchester United vs Brighton, Setan Merah Comeback Gaes

Foto
Kolase Foto Rashford dan Fernandes Manchester United (Foto: @manchesterunited Instagram)

Pertandingan antara Manchester United melawan Brighton dimana para penggemar teriak ketika Setan Merah berhasil membalikkan keadaan gaes. Bagaimana hasilnya? Berikut review yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Pertandingan dari Liga Inggris dibulan ini semua menjadi trending di YouTube gaes. Hal membuktikan bahwa betapa sengitnya perebutan tahta 5 besar di negara ini lho. Wah keren banget ya. 

BACA JUGA: Review dan Hasil Pertandingan Arsenal vs Liverpool, Diogo Jota Mengamuk Gaes

Musim 2020-2021 kali ini justru menjadi salah satu season yang sangat membingungkan gaes. Banyak sekali tim-tim kecil yang naik dan memuncaki peringkat 5 besar di liga Inggris, seperti West ham salah satunya. 

Manchester United sendiri masih berusaha mengejar ketertinggalan untuk bisa memuncaki tahta tertinggi dan keluar sebagai juara di musim 2020-2021 dengan mendapatkan kemenangan terus menerus. 

Review dan hasil pertandingan Manchester United vs Brighton

Manchester United menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan posisi menyerang, lalu Brighton memakai taktik 3-4-1-2 dan mereka memilih untuk bertahan. Permainan memang dipegang oleh Setan Merah gaes. 

BACA JUGA: Review dan Hasil Pertandingan Chelsea vs West Brom, The Blues Dibantai Habis-habisan

Pertandingan sendiri diawali dengan gol pertama dair Brighton yang membuat para penggemar Setan Merah pada menit ke-13 lewat Danny Welbeck. Sampai akhir babak pertama pun skor bertahan 1-0 gaes. 

Dibabak kedua Manchester United akhirnya bisa mendapatkan ritme pertandingannya. Rashford bisa membalikan keadaan di menit ke-62 dan Mason Greenwood menit ke-83 gaes. Pertandingan pun diakhiri dengan kemenangan Setan Merah. 

Hal yang membuat Manchester United bisa memenangkan pertandingan karena mereka bisa mengatur tempo permainannya dan sabar untuk bisa menemukan peluang. Fernandes pun menjadi kunci utama dalam permainan kali ini karena dia sering menemukan celah untuk memberikan umpan yang berbahaya untuk lawan. 

BACA JUGA: Review dan Hasil Pertandingan Barcelona vs Real Sociedad, Braugana Pesta Gol Gaes

Itu dia gaes review dan juga hasil pertandingan dari Manchester United vs Brighton dimana penggemar teriak ketika Setan Merah membalikkan keadaan. Jika kamu ingin melihat highlight-nya, langsung saja tonton videonya dibawah ini. 




review pertandingan manchester united vs brightonhasil pertandingan manchester united vs brightonmanchester unitedbrightonpertandingan manchester united vs brightonmanchester united vs brighton

Share to: