Fakta Unik Robert Hendrik DEBM TikTok, Krestor Gizi Makanan Masuk Nominasi TikTok Awards 2020

Fakta Unik Robert Hendrik DEBM TikTok, Krestor Gizi Makanan Masuk Nominasi TikTok Awards 2020

Fakta Unik Robert Hendrik DEBM TikTok, Krestor Gizi Makanan Masuk Nominasi TikTok Awards 2020

Kolase Foto Bayu Murti TikTok (Foto: @bayu.murtii Instagram)


Robert Hendrik DEBM menjadi TikToker yang masuk ke dalam nominasi dari TikTok Awards 2020 gaes. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan fakta unik yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id khusus untuk kamu gaes. 

Robert Hendrik DEBM merupakan TikToker yang berasal dari Jabodetabek. Dirinya menjadi terkenal karena sering banget memberikan resep masakan yang enak dan juga masuk dalam nominasi TikTok Awards 2020 gaes. 

BACA JUGA: Tips Cara Membuat Konten TikTok Masuk FYP, Kamu Harus Tahu Ini Gaes!

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta unik Robert Hendrik DEBM TikTok, kreator gizi makanan masuk nominasi TikTok Awards 2020 gaes. 

Selalu buat netizen menjadi laper

Robert Hendrik DEBM tidak pernah membuat penontonnya tidak lapar. Pasti setelah orang-orang nonton kontennya jadi laper. Karena makanan yang dibuat olehnya selalu enak-enak banget. 

Selalu memberikan resep makanan yang unik

Ternyata Robert Hendrik DEBM memberikan sebuah resep yang sangat enak banget dan unik. Kamu sendiri bisa mencoba untuk menirukan resepnya tersebut. Biar dirimu semakin jago masak gaes. 

BACA JUGA: Fakta Profil Dhiarcom, TikToker Review Tekno yang Masuk Nominasi TikTok Awards 2020 Gaes!

Konten yang dibuat olehnya selalu FYP gaes

Salah satu yang membuat orang kaget adalah ketika Robert Hendrik DEBM membuat sebuah konten, videonya tersebut selalu masuk FYP gaes. Bahkan minimal views yang didapatkannya adalah ratusan ribu lho. 

Banyak banget kontennya yang jadi viral 

Robert Hendrik DEBM memang ajaib banget kalau bikin konten gaes. Dari seluruh video yang dibuat olehnya, banyak banget yang jadi viral. Namanya pun tidak pernah hilang dari FYP TikTok. 

Video yang dibuatnya aesthetic banget gaes

Robert Hendrik DEBM jago banget dalam membuat sebuah video. Mulai dari properti sampai dengan pengaturan cahayanya benar-benar dikonsep oleh dirinya. Sesuai dengan usahanya, pasti videonya selalu viral gaes. 

Masuk nominasi dari TikTok Awards 2020

Perjuangan dari Robert Hendrik DEBM ternyata tidak sia-sia gaes. Dirinya yang konsisten dalam membuat konten justru masuk dalam nominasi TikTok Awards 2020 gaes. Jelas hal ini menjadi kebanggaan bagi dirinya. 

Mempunyai 2,5 juta followers di TikTok lho

Memulai dari nol memang tidak mudah gaes. Robert Hendrik DEBM harus diapresiasi. Perjuangannya dari bawah hingga terkenal seperti sekarang adalah hasil dari kerja keras yang ia lakukan untuk dirinya sendiri. 

BACA JUGA: 10 Lebih Daftar Pemenang TIKTOK AWARDS 2020 Berbagai Kategori, Cahyaniryn hingga Asah Pola Pikir Gaes!

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta unik Robert Hendrik DEBM TikTok, kreator gizi makanan masuk nominasi TikTok Awards 2020 gaes. Netizen mengatakan jika dirinya berasal dari Jabodetabek lho. 




robert hendrik debm tiktoktiktoker robert hendrik debmrobert hendrik debmfakta robert hendrik debmfakta unik robert hendrik debm

Share to: