Sinopsis dan Daftar Pemain The Worst Evil, Drakor Krimilal Baru Ji Chang Wook Tayang 2023

Sinopsis dan Daftar Pemain The Worst Evil, Drakor Krimilal Baru Ji Chang Wook Tayang 2023

Sinopsis dan Daftar Pemain The Worst Evil, Drakor Krimilal Baru Ji Chang Wook Tayang 2023

Ji Chang Wook (foto: Instagram/@jichangwook)


Yuk simak sinopsis dan daftar pemain drama korea The Worst Evil. Drama bergenre kriminal ini akan dibintangi oleh aktor Ji Chang Wook yang baru saja menamatkan drama If You Wish Upon Me.

Selain Ji Chang Wook, drama yang digarap oleh sutradara Han Dong Wook ini juga akan menampilkan aktor Wi Ha Joon. The Worst of Evil akan menjadi drama Korea lain yang akan tayang di Disney+ Hotstar usai Big Mouth, Snowdrop dan lainnya.

Baca juga: https://kuyou.id/homepage/read/32939/sinopsis-dan-daftar-pemain-understanding-of-love-drakor-terbaru-dari-yoo-yeon-seok-dan-mun-ka-young

Sinopsis Drama The Worst Evil

The Worst Evil akan mengisahkan satuan tugas investigasi yang dipimpin Kang Joonmo (Ji Chang Wook). Ia menginvestigasi distributor naskoba dnegan cara menyusup ke organisasi kriminal tersebut.

Distributor narkoba tersebut telah melakuka aksinya di beberapa negara seperti Korea, Tiongkok hingga Jepang. Gembong narkoba tersebut dipimpin oleh Jung Kicheol (Wi Ha Joon). 

Daftar Pemain Drama The Worst Evil

Ji Chang Wook sebagai : Kang Joonmo
Wi Ha Joon sebagai:  Jung Kicheol
Im Se Mi sebagai:  Yoo Eui Jung
BIBI sebagai: belum diketahui
Im Jung Jae sebagai: belum diketahui

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Finland Papa, Drakor Kim Bo Ra Tayang 2023

Nah, itulah sinopsis dan daftar pemain drama korea The Worst Evil yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan akan tayang tahun 2023 di Disney+ Hotstar.

 




The Worst EvilSinopsis The Worst EvilPemain The Worst EvilJadwal Tayang The Worst EvilJi Chang WookWi Ha JoonDrakor The Worst EvilThe Worst of Evil

Share to: