Caren Delano X TikTok di Abracadabra, Padukan Filter Tic Tac Toe dengan Efek Fashion Beauty

Caren Delano X TikTok di Abracadabra, Padukan Filter Tic Tac Toe dengan Efek Fashion Beauty

Foto

Caren Delano X TikTok di Abracadabra (Foto: Istimewa)


Caren Delano berkolaborasi dengan TikTok pameran fashion yang bernama Abracadabra.

Dalam pameran ini, Caren Delano sebagai kreator Abracadabra berkolaborasi dengan TikTok, dimana mereka memadukan filter Tic Tac Toe dengan efek fashion beauty.

Baca Juga: Kreasikan Tiga Item Fashion, Caren Delano Hasilkan Lebih Dari 150 Gaya di Pameran Abracadabra

Apa Itu Abracadabra?

Abracadabra adalah sebuah pameran fashion yang dibuat atau diinisiasi oleh fashion stylist ternama Indonesia, Caren Delano.

Dalam Abracadabra ini, Caren juga bekerja sama dengan berbagai pihak seperti UBS Gold sebagai penyedia perhiasan, Wiki Wu sebagai pembuat fashion art pieces, lalu ada Angga Mitra dan Kesya Moedjenan sebagai tim stylist.

Lalu ada Axioo sebagai tim dokumentasi, puluhan MUA, Hair Stylist dan Nail Art, serta V2 Indonesia sebagai penyedia LED Tower berbentuk piramida yang mana menampilkan 180 public figure yang ikut terlibat dalam project ini.

Acara Abracadabra sendiri berlangsung selama 10 hari, yakni mulai dari 7 Oktober 2022 dan akan berakhir pada 16 Oktober 2022, dan bertempat di Main Atrium Senayan City, Jakarta.

Caren Delano Kolaborasi dengan TikTok

Pada hari ke-9 atau menjelang penutupan Abracadabra, Caren Delano berkolaborasi dengan TikTok, dimana mereka memadukan filter Tic Tac Toe dengan efek fashion beauty.

Filter Tic Tac Toe sendiri merupakan filter yang dibuat dari seorang kreator asal Indonesia yang memiliki akun TikTok bernama @_apriandi.

Dalam kolaborasi ini, Caren Delano dan TikTok juga menghadirkan challenge kepada para pengunjung yang hadir. Dimana para pengunjung membuat video TikTok bermain filter Tic Tac Toe bersama teman sambil menunjukkan fashion yang mereka gunakan di hari itu.

Lima video TikTok terbaik akan mendapatkan hadiah dari Caren Delano berupa merchandise dari Faboo, brand fashion milik Caren Delano sendiri.

Caren Delano Rilis Short Movie

Di hari itu juga Caren Delano merilis short movie kisah perjalanannya sebagai seorang fashion stylist yang berjudul "The Story of Abracadabra". 

Dalam produksi short movie ini, Caren berkolaborasi dengan YouTuber dan sutradara film, Chandra Liow. 

Sementara itu, untuk pemerannya sendiri dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman yang berperan sebagai Caren, dan Karina Suwandi yang berperan sebagai model dari Caren.

Baca Juga: BIODATA CAREN DELANO Lengkap Agama, Umur dan Fakta Hubungan Pacar, Fashion Stylish yang Disorot

Untuk menutup hari ke-9 Abracadabra, Caren Delano mengundang sejumlah penyanyi ternama untuk menghibur para pengunjung, mereka adalah Keljo, Christie, DJ Goeslann, Fabio Asher, Asila Maisa dan Kaleb J.




Caren DelanoAbracadabraTikTokFilter Tic Tac ToeEfek fashion beautyCaren Delano X TikTokShort movie Caren Delano

Share to: