Biodata dan Profil Clerence Chyntia: Umur, Agama dan Karier, Istri Rio NOAH Meninggal Dunia

Biodata dan Profil Clerence Chyntia: Umur, Agama dan Karier, Istri Rio NOAH Meninggal Dunia

Biodata dan Profil Clerence Chyntia: Umur, Agama dan Karier, Istri Rio NOAH Meninggal Dunia

Biodata dan Profil Clerence Chyntia (Foto: Instagram @clerence.ca)


Berikut biodata dan juga profil dari Clerence Chyntia lengkap umur, agama dan karier, istri Rio NOAH yang meninggal dunia.

Clerence Chyntia adalah seorang aktris cantik asal Bekasi, Jawa Barat. Clerence Chyntia lahir pada 18 Juni 1994. Umur Clerence Chyntia adalah 28 tahun dan menganut agama Islam.

Clerence Chyntia yang merupakan istri Rio NOAH ini telah meninggal dunia pada 18 Oktober 2022, akibat penyakit kanker yang ia derita.

Baca Juga: Biodata dan Profil Reza Gunawan: Umur, Agama dan Karier, Suami Dee Lestari Meninggal Dunia

Seperti apa sosoknya? Berikut biodata dan juga profil dari Clerence Chyntia lengkap umur, agama dan karier.

1. Profil Clerence Chyntia

Pemilik nama lengkap Clerence Chyntia Audry ini merupakan seorang aktris cantik asal Bekasi. Clerence Chyntia diketahui lahir pada 18 Juni 1994, dan ia menganut agama Islam. Ia merupakan anak dari seorang ibu yang bernama Wenny.

2. Karier Clerence Chyntia

Clerence Chyntia mengawali kariernya sejak tahun 2014. Namanya mulai dikenal usai menjadi pemeran pendukung di sinetron Anak Jalanan pada tahun 2016, kala itu ia berperan sebagai Sarah.

Sejak saat itu, Clerence Chyntia mulai aktif membintangi beberapa sinetron lainnya, seperti Fitri dan Jodoh Wasiat Bapak.

Clerence Chyntia lebih aktif membintangi FTV, diketahui sudah ada puluhan judul FTV yang ia pernah bintangi hingga tahun 2022 ini.

3. Istri Rio NOAH

Clerence Chyntia menikah dengan drummer band NOAH, Rio Alief pada Juni 2021 lalu. Mereka pun kerap mengunggah momen mesra di Instagram masing-masing.

4. Meninggal Dunia

Namun, kebahagian tersebut hanya berlangsung selama setahun saja. Sebab, Clerence Chyntia telah meninggal dunia pada 18 Oktober 2022.

Diketahui Clerence Chyntia meninggal akibat penyakit kanker yang ia derita. Hal ini tentu saja membuat Rio sangat terpukul melihat sang istri begitu cepat meninggalkannya untuk selama-lamanya.

5. Biodata Clerence Chyntia

Nama lengkap:Clerence Chyntia Audry
Nama panggung:Clerence Chyntia
Tempat, tanggal lahir:Bekasi, 18 Juni 1994
Tanggal meninggal dunia:18 Oktober 2022
Umur:28 tahun
Agama:Islam
Orangtua:Almh. Wenny
Pasangan:Rio Alief
Profesi:Aktris
Akun Instagram:

@clerence.ca

Baca Juga: Fakta dan Profil Hoju Sara, YouTuber Cantik asal Australia Meninggal Lawan Leukemia

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Clerence Chyntia lengkap umur, agama dan karier, istri Rio NOAH yang meninggal dunia.




Istri Rio NOAHClerence ChyntiaProfil Clerence ChyntiaBiodata Clerence ChyntiaUmur Clerence ChyntiaAgama Clerence ChyntiaKarier Clerence ChyntiaClerence Chyntia meninggalPenyakit Clerence ChyntiaRio AliefClerence Chyntia Radantha

Share to: