Biodata dan Profil Clara Tan: Umur, Agama dan Pacar, Model Cantik yang Ngaku Pernah Dapat Toxic Relationship

Biodata dan Profil Clara Tan: Umur, Agama dan Pacar, Model Cantik yang Ngaku Pernah Dapat Toxic Relationship

Biodata dan Profil Clara Tan: Umur, Agama dan Pacar, Model Cantik yang Ngaku Pernah Dapat Toxic Relationship

Biodata dan Profil Clara Tan (Foto: Instagram @clarasutantio)


Yuk simak biodata dan profil dari Clara Tan, lengkap umur, agama dan pacar, model cantik yang ngaku pernah dapat toxic relationship.

Clara Tan adalah seorang model cantik asal Jakarta. Clara Tan lahir pada 19 September 1995. Umur Clara Tan adalah 27 tahun dan menganut agama Kristen.

Clara Tan kini sedang banyak diperbincangkan setelah dirinya speak up mengaku pernah dapat toxic relationship dari sang mantan pacar.

Baca Juga: Biodata CLARA SUTANTIO Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Alumni Asias Next Top Model yang Gak Masalah Punya Tubuh Curvy

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil dari Clara Tan lengkap umur, agama dan pacarnya.

1. Profil Clara Tan

Pemilik nama lengkap Clara Sutantio ini adalah seorang model cantik yang berasal dari Jakarta. Ia memiliki nama panggung yakni Clara Tan. Clara Tan kini berusia 27 tahun dan menganut agama Kristen.

2. Karier Clara Tan

Clara Tan mengawali karier menjadi seorang model. Namanya semakin dikenal setelah mengikuti Asia's Next Top Model 5. Di ajang tersebut, Clara berhasil menempati posisi ke-4 dari 14 peserta.

3. Sempat Diusir hingga Dihujat

Clara Tan sendiri mengaku pernah diusir dari lokasi pemotretan karena dianggap tidak profesional.

Tak hanya itu, Clara juga sering mendapatkan hujatan karena tubuhnya yang tidak proporsional layaknya model pada umumnya.

4. Dapat Toxic Relationship dari Mantan Pacar

Clara Tan sendiri sedang banyak diperbincangkan akhir-akhir ini setelah ia speak up pengalaman toxic relationshipnya dengan mantan pacarnya.

Setelah menceritakan hal tersebut, Clara diundang oleh Deddy Corbuzier untuk tampil di podcast Close The Door. Disana, Clara mengaku pernah dipaksa sang mantan untuk memakan makanan muntah. Selain itu, masih banyak lagi kelakuan sang mantan yang membuatnya sakit.

Melalui ceritanya ini, Clara ingin mengajak seluruh perempuan untuk berani speak up dan melawan jika terjebak di dalam toxic relationship.

5. Biodata Clara Tan

Nama lengkap:Clara Sutantio
Nama panggung:Clara Tan
Kota asal:Jakarta
Tanggal lahir:19 September 1995
Umur:27 tahun
Agama:Kristen
Tinggi badan:170 cm
Pacar:-
Profesi:Model
Akun Instagram:

@clarasutantio

Baca Juga: Potret-potret Clara Sutantio dengan Tubuh Curvy yang Viral, Gak Masalah Gemuk Kok

Nah, itulah biodata dan profil dari Clara Tan, lengkap umur, agama dan karier, model cantik yang ngaku pernah dapat toxic relationship.




Clara SutantioClara TanBiodata Clara TanProfil Clara TanUmur Clara TanAgama Clara TanKarier Clara TanPacar Clara TanClara Tan toxic relationshipClara Tan Asia's Next Top Model

Share to: