Biodata dan Profil Yayuk Suseno: Umur, Agama dan Karier, Aktris Senior Ibu Sangun Ragahdo

Biodata dan Profil Yayuk Suseno: Umur, Agama dan Karier, Aktris Senior Ibu Sangun Ragahdo

Biodata dan Profil Yayuk Suseno: Umur, Agama dan Karier, Aktris Senior Ibu Sangun Ragahdo

Biodata dan Profil Yayuk Suseno (Foto: Instagram @ragahdo)


Yuk simak biodata dan juga profil dari Yayuk Suseno lengkap umur, agama dan karier, aktris senior sekaligus ibu dari Sangun Ragahdo.

Yayuk Suseno adalah seorang aktris senior Indonesia asal Semarang, Jawa Tengah. Yayuk Suseno lahir pada 1 Agustus 1959. Umur Yayuk Suseno adalah 63 tahun dan menganut agama Islam.

Aktris yang populer di tahun 1970-1980an ini merupakan ibu kandung dari pengacara ganteng yang lagi viral, Sangun Ragahdo.

Baca Juga: Biodata dan Profil Sangun Ragahdo: Umur, Agama dan Orangtua, Pengacara Hendra Kurniawan yang Ganteng Abis

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil dari Yayuk Suseno lengkap umur, agama dan karier.

1. Profil Yayuk Suseno

Pemilik nama lengkap Srirahayu Endang Agustini ini merupakan seorang aktris senior Indonesia asal Semarang. Yayuk Suseno kini berusia 63 tahun dan menganut agama Islam.

2. Karier Yayuk Suseno

Yayuk Suseno mengawali kariernya dengan membintangi film Yang Muda Yang Bercinta pada tahun 1977. Sejak saat itu, Yayuk kerap membintangi film-film lainnya hingga film Kamus Cinta Sang Primadona pada tahun 1988 menjadi film terakhir yang ia bintangi.

Setelahnya, Yayuk fokus berakting di sinetron. Beberapa sinetron populer yang pernah ia bintangi adalah Hikmah (2004-2005) dan Mimpi Manis (2006-2007).

3. Penyanyi

Tak hanya menjadi aktris, Yayuk Suseno juga merupakan seorang penyanyi yang pernah merilis album Telaga Biru dan Cintaku dan Sepeda Kumbang di tahun 1982.

4. Ibu Sangun Ragahdo

Yayuk Suseno merupakan ibu kandung dari pengacara ganteng yang lagi viral, Sangun Ragahdo. Sangun Ragahdo lahir dari pasangan Yayuk Suseno dan mantan suaminya yang seorang pengacara, Henry Yosodiningrat.

Yayuk Suseno dan Henry Yosodiningrat sendiri sudah bercerai, dan Henry telah menikah lagi dengan presenter Angin Malam, Erna Libby.

5. Biodata Yayuk Suseno

Nama lengkap:Srirahayu Endang Agustini
Nama panggung:Yayuk Suseno
Kota asal:Semarang, Jawa Tengah
Tanggal lahir:1 Agustus 1959
Umur:63 tahun
Agama:Islam
Keturunan:Jawa-Palembang
Pasangan:-
Profesi:Aktris
Akun Instagram:

@yayuksuseno18

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Yayuk Suseno lengkap umur, agama dan karier, aktris senior sekaligus ibu dari Sangun Ragahdo.




Ibu Sangun RagahdoYayuk SusenoBiodata Yayuk SusenoProfil Yayuk SusenoUmur Yayuk SusenoAgama Yayuk SusenoKarier Yayuk SusenoYayuk Suseno ceraiAnak Yayuk Suseno

Share to: