Sempat Dibantah Agensi, Fakta Rocky ASTRO dan Park Bo Yeon Resmi Pacaran

Sempat Dibantah Agensi, Fakta Rocky ASTRO dan Park Bo Yeon Resmi Pacaran

Foto

Rocky ASTRO dan Park Bo Yeon (foto: Soompi)


Rumor tentang Rocky ASTRO dan Park Bo Yeon menjalin hubungan khusus sedang mencuat ke publik sejak beberapa waktu lalu. Rocky ASTRO dan Park Bo Yeon memang pernah bekerja sama dalam sebuah proyek serial web. 

Yang membuat publik bingung adalah perbedaan pernyataan yang dikeluargkan oleh agensi Park Bo Yeon dan Rocky ASTRO tentang hubungan mereka.

Baca juga: Klarifikasi Clara Shinta Pasca Dituduh Jadi Selingkuhan Pejabat Inisial DA, Sebut Tidak Sesuai Fakta

Park Bo Yeon Diundang ke Teater Musikal Rocky ASTRO

Rumor kedua artis Korea Selatan ini pacarana diketahui dari unggahan komunitas online yang memergoki kehadiran Park Bo Yeon di acara teater musikal Rocky ASTRO. Bahkan sang sumber menyebutkan Park Bo Yeon datang sebanyak 3kali.

“Dia mengundang pacarnya ke pertunjukan musikal 3 kali. Kemarin adalah panggung musikalnya yang teakhir dan dis (Rocky) bahkan tidak berkomunikasi dengan fans sama sekali. Kenapa pacarnya mengantre di kamar mandi dengan 4 fans Rocky? Tidak apa jika mereka berkencan,” tulis unggahan tersebut dikutip dari Pannchoa, Selasa (1/11).

Agensi Park Bo Yeon Membantah Isu Pacaran

Agensi Park Bo Yeon membantah isu artisnya berpacaran dengan Rocky ASTRO. Mereka membuat pernyataan resmi pada Senin, 31 Oktober 2022 bahwa Park Bo Yeon dan Rocky ASTRO hanya teman baik yang pernah bekerja bersama di serial Find Me If You Can tahun 2021 lalu.

“Kami telah memverifikasi rumor yang mengatakan artis kamu terkencan, dan ternyata keduanya menjadi teman baik usai bermain di drama Find Me If You Can,” ungkap Agensi Park Bo Yeon.

Agensi Rocky ASTRO Benarkan Rumor Pacaran

Tak lama setelah agensi Park Bo Yeon membantah, agensi ASTRO yakni Fantagio justru mengeluarkan penyataan bahwa kedua artis tersebut memang sedang menjalin hubungan.

Rocky dan aktris Park Bo Yeon sedang berada di tahap saling mengenal satu sama lain, sedikit demi sedikit, dengan perasaaan yang baik, seperti yang diketahui lewat pemberitaan media,” kata Fantagio.

Baca juga: Fakta Menarik OCJ Newbies, Boyband Baru KPOP Ada Member Asal Indonesia Gaes

Perbedaan respon agensi Park Bo Yeon dan Rocky ASTRO membuat penggemar menjadi bingung. 




Rocky ASTRO Park Bo Yeon PacaranPark Bo YeonRocky ASTROASTROFantagio

Share to: