Fakta-Fakta Kampus STMIK PRIMAKARA, Dikunjungi MAJA Labs X ICCN Goes To Campus In Bali

Fakta-Fakta Kampus STMIK PRIMAKARA, Dikunjungi MAJA Labs X ICCN Goes To Campus In Bali

Foto

STMIK PRIMAKARA


Yuk simak fata-fakta seputar kampus STMIK PRIMAKARA yang menjadi lokasi MAJA Labs X ICCN Goes To Campus In Bali.

Sharing Session yang diinisiasi oleh MAJA Labs tersebut digelar pada Kamis, 10 November 2022 dan menghadirkan sejumlah pemateri ahli di bidang digital. Kampus STMIK PRIMAKARA sendiri pernah dinobatkan sebagai kampus IT Terbaik di Bali.

Baca juga: Road To Bali Digital Fashion Week 2022, MAJA Labs X ICCN Gelar Seminar di STMIK PRIMAKARA Gaes

Penasaran dengan kampus ini? Cek informasinya berikut ini!

STMIK PRIMAKARA

Berdiri di tahun 2012, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) PRIMAKARA adalah lembaga pendidikan di bawah naungan Yayasan Primakara. Kampus IT ini berlokasi di Jalan Tukad Badung No.135 Renon, Denpasar, Bali.

Ada tiga program studi yang tersedia di STMIK PRIMAKARA yaitu S1 Informatika, S1 Sistem Informasi dan S1 Sistem Informasi Akutansi.

Kampus IT Terbaik di Bali dan Nusa Tenggara

Kampus STMIK PRIMAKARA pernah terpilih menjadi kampus IT Terbaik se-Bali dan Nusa Tenggara pada tahun 2020. Selain itu, kampus ini juga telah memiliki akreditasi B dan tersertifikasi dua standar internasional untuk Pengelolaan Perguruan Tinggi dan Penjaminan Mutu.

Siap Bersaing di Dunia Digital

Lulusan STMIK PRIMAKARA dipersiapkan untuk mampu bersaing di dunia digital. Dilansir dari katadata.co.id, lowongan kerja talenta digital di Indonesia melonjak hingga 66% per akhir tahun 2021.

Kampus STMIK PRIMAKARA mengklaim bahwa 89% lulusannya mendapatkan pekerjaan dalam 2 bulan atau kurang setelah kelulusannya dan sisanya mendirikan sebuah bisnis.

MAJA Labs X ICCN Goes To STMIK PRIMAKARA

MAJA Labs berkolaborasi bersama ICCN menggelar sharing session yang bertajuk REDEFINING SKILL TECHNOLOGY FOR THE FUTURE pada Kamis, 10 November 2022. Acara tersebut digelar di kampus STMIK PRIMAKARA, Denpasar, Bali mulai pukul 14.00-16.00 WITA.

Acara ini diambut antusias oleh mahasiswa di kampus STMIK PRIMAKARA. Sekitar 60 mahasiswa yang didominasi oleh mahasiswa semester tiga mengikuti acara sharring session tersebut.

Baca juga: MAJA Labs Rilis 10 Koleksi Ekslusif Perksman di Jagat Nusantara, Adrian Zakhary Sebut Superhero Pertama di IKN

Membahas keterampilan teknologi untuk masa depan khususnya dalam perkembangan dunia Web3, MAJA Labs menghadirkan sejumlah pembicara dari berbagai latar belakang. Adapun pembicara tersebut adalah Trizal (Creative Director MAJA Labs), Ikhsan (Manager Gallery Superlative Secret Society), Tiawan (Dosen & Kepala Inkubator Bisnis STMIK PRIMAKARA), dan Gustu Angga (Bali Artist Painting & Digital)




STMIK PRIMAKARAITMAJA LabsWeb 3Teknologi DigitalKampus ITICCN

Share to: