Sinopsis dan Daftar Pemain Film 2045 Apa Ada Cinta, Dibintangi Yasmin Napper dan Cinta Brian

Sinopsis dan Daftar Pemain Film 2045 Apa Ada Cinta, Dibintangi Yasmin Napper dan Cinta Brian

Foto

2045 Apa Ada Cinta (foto: instagram/@2045apaadacinta)


Yuk simak sinopsis dan daftar pemain film 2045 Apa Ada Cinta yang dibintangi oleh Yasmin Napper dan Cinta Brian. Film yang mengisahkan tentang cinta segitiga ini diproduksi oleh Max Pictures.

Rencananya, Film 2045 Apa Ada Cinta akan tayang pada tanggal 1 Desember 2022 mendatang di bioskop Indonesia. Film ini digarap oleh sutradara Indra Gunawan dan menampilkan banyak unsur teknologi masa depan.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Virgo and The Sparklings, Dibintangi Adhisty Zara, Mawar De Jongh hingga Bryan Domani

Sinopsis 2045 Apa Ada Cinta

2045 Apa Ada Cinta mengisahkan persahabatan antara Meara (Indah Kusuma) dan Renata (Yasmin Napper). Meara diketahui memiliki tugas kuliah yang membuatnya harus mewawancarai seorang enterpreuner muda bernama Marshal (Cinta Brian).

Renata ikut memebantu Meara dalam menggerjakan tugas. Tak disangka, pertemuannya dengan Marshal tersebut sukses membuat Meara jatuh hati pada pandangan pertama pada Marshal.

Namun ternyata mereka justru terlibat konflik cinta segitiga.

Daftar Pemain Film 2045 Apa Ada Cinta

Yasmin Napper sebagai Renata
Cinta Brian sebagai Marshal
Indah Kusuma sebagai Meara
Roy Marten sebagai belum diketahui
Ira Maya Sopha sebagai belum diketahui
Ferry Salim sebagai belum diketahui
Jui Prawoto sebagai belum diketahui
Nino Fernandez sebagai belum diketahui

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Film Like & Share, Kisah Remaja Korban Kekerasan Seksual Tayang 8 Desember 2022

Nah, itulah sinopsis dan daftar pemain film 2045 Apa Ada Cinta yang dibintangi Yasmin Napper dan Cinta Brian akan tayang di bioskop mulai 1 Desember 2022.




2045 Apa Ada CintaSinopsis 2045 Apa Ada CintaPemain 2045 Apa Ada CintaJadwal Tayang 2045 Apa Ada CintaFilm 2045 Apa Ada CintaTrailer 2045 Apa Ada Cinta

Share to: