Sinopsis dan Daftar Pemain Cheongdam International High School, Drakor Terbaru yang Dibintangi Yeri Red Velvet

Sinopsis dan Daftar Pemain Cheongdam International High School, Drakor Terbaru yang Dibintangi Yeri Red Velvet

Sinopsis dan Daftar Pemain Cheongdam International High School, Drakor Terbaru yang Dibintangi Yeri Red Velvet

Sinopsis dan Daftar Pemain Cheongdam International High School (Foto: Soompi)


Yuk simak sinopsis dan daftar pemain Cheongdam International High School, drakor terbaru yang dibintangi Yeri Red Velvet.

Cheongdam International High School adalah judul drama korea (drakor) terbaru yang akan tayang di tahun 2023.

Drakor Cheongdam International High School ini juga akan dibintangi oleh member Red Velvet, Yeri. Disini, Yeri akan beradu akting dengan aktor serta aktris lainnya seperti Lee Eun Saem, Lee Jong Hyuk dan Yoo Jung Hoo.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Big Bet, Drakor Terbaru Disney+ Tayang Desember 2022

Penasaran dengan sinopsisnya? Yuk simak sinopsis dan daftar pemain Cheongdam International High School.

Sinopsis Cheongdam International High School

Drakor ini akan mengisahkan peristiwa yang terjadi pada Kim Hye In, satu-satunya saksi pembunuhan seorang gadis SMA. Dia akhirnya pindah ke Sekolah Menengah Internasional Cheongdam. Dan di sana, dia bertemu Baek Je Na, ratu Diamond 6, tersangka utama dan orang paling berkuasa di sekolah.

Lee Eun Saem akan berperan sebagai Kim Hye In yang dibesarkan dalam keluarga miskin. Sebagai imbalan karena tetap diam tentang pembunuhan yang dia saksikan, dia mendapat kesempatan untuk masuk ke SMA Internasional Cheongdam.

Yeri akan berperan sebagai Baek Je Na, ratu Diamond 6 yang merupakan kelas tertinggi di Cheongdam International High School. Baek Je Na adalah orang yang tidak menyukai mereka yang masuk sekolah melalui sistem kesempatan yang sama.

Lee Jong Hyuk akan memerankan peran Seo Do Eon, raja Diamond 6. Seo Do Eon adalah putra presiden SMA Internasional Cheongdam. Dia juga berteman dengan Baek Je Na sejak kecil.

Yoo Jung Hoo akan memainkan peran Lee So Mang, yang berpotensi memiliki kekuatan lebih dari siapa pun di sekolah dan yang tertarik dengan murid pindahan baru Kim Hye In. 

Daftar Pemain Cheongdam International High School

Yeri Red Velvet sebagaiBaek Je Na
Lee Eun Saem sebagaiKim Hye In
Lee Jong Hyuk sebagaiSeo Do Eon
Yoo Jung Hoo sebagaiLee So Mang

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Can We Be Strangers? Drakor Terbaru Tayang Januari 2023

Nah, itulah sinopsis dan daftar pemain Cheongdam International High School, drakor terbaru yang dibintangi Yeri Red Velvet.




Cheongdam International High SchoolDrama Cheongdam International High SchoolDrakor Cheongdam International High SchoolSinopsis Cheongdam International High SchoolPemain Cheongdam International High SchoolDaftar pemain Cheongdam International High SchoolDrakor Yeri Red Velvet

Share to: