Waduh! "The World Of The Married" Umumkan Bahwa Sisa Episode Khusus Untuk 19+

Waduh! "The World Of The Married" Umumkan Bahwa Sisa Episode Khusus Untuk 19+

Waduh!

The World Of The Married (Foto: JTBC)


Drama hit JTBC "The World of the Married" telah memutuskan untuk menilai semua sisa episode yang akan datang diberi label khusus 19+.

 

Drama ini bercerita tentang dunia pasangan suami istri yang berantakan karena pengkhianatan dan perselingkuhan. Kim Hee Ae berperan sebagai dokter keluarga bernama Ji Sun Woo yang menjalani kehidupan yang tampaknya sempurna dengan keluarga yang damai, cinta suaminya yang tak berubah, dan putra yang baik. Ketika sebuah celah membuat seseorang masuk dalam kebahagiaannya, hidupnya mulai berubah.

 

 

Sebelumnya, beberapa tayangan pada episode yang terakhir rilis disebut-sebut begitu menegangkan. Banyak dari penonton merasa bahwa cara pengambilan gambar ketika Sun Woo mendapat terror terasa begitu nyata.

 

Akhirnya, pada Kamis, 23 April 2020, kru produksi buka suara dan mereka meningkatkan usia yang diperbolehkan untuk menonton film ini.

 

"Mulai dari episode kesembilan ditayangkan pada tanggal 24 April hingga episode 16, akhirnya, drama akan diberi peringkat 19+."

 

Di babak kedua, yang menandai titik balik, pertempuran psikologis antara Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) akan dimulai lagi dengan sungguh-sungguh. Perubahan dalam hubungan antara karakter yang saling terkait dan konflik di antara mereka akan terungkap lebih lanjut di hadapan situasi yang sama sekali berbeda. Untuk menangkap eskalasi konflik karakter secara lebih realistis, kami memutuskan untuk memberi peringkat [episode selanjutnya] 19+."

 

  

Kru produksi juga menambahkan bahwa mereka merasakan ke khawatiran berlebih yang muncu karena drama ini. Tak hanya di Korea, netizen Indonesia pun tampak terlihat menyerbu para akun Instagram pribadi para pemain.

 

Kami akan dengan rendah hati mendengarkan kekhawatiran yang muncul tentang siaran sejauh ini dan membahas proses produksi yang tersisa. Kami ingin menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada pemirsa yang mencintai 'Dunia Menikah' dan meminta dukungan dan cinta Anda yang berkelanjutan."

 

Sementara itu, episode kesembilan "The World of the Married" akan tayang pada 24 April pukul 10:50 malam waktu Korea Selatan (KST).




The World Of The MarriedRated 19+Episode 9

Share to: