Link Baca Bocoran ONE PIECE 1069 Spoiler Reddit: Luffy Habisi Lucci

Link Baca Bocoran ONE PIECE 1069 Spoiler Reddit: Luffy Habisi Lucci

Link Baca Bocoran ONE PIECE 1069 Spoiler Reddit: Luffy Habisi Lucci

Link Baca Bocoran ONE PIECE 1069 (Foto: Istimewa)


Ini dia link baca lengkap beserta bocoran dan spoiler ONE PIECE 1068 dari Reddit, dimana menceritakan mimpi mulia Vegapunk.

Manga ONE PIECE akan memasuki chapter ke-1068. Chapter ke-1068 ini dijadwalkan akan dirilis pada Minggu, 4 Desember 2022.

Di chapter ke-1068 ini ONE PIECE akan menceritakan mimpi Vegapunk yang sangat mulia.

Baca Juga: Link Baca Bocoran ONE PIECE 1068 Spoiler Reddit: Mimpi Vegapunk yang Mulia

Penasaran dengan spoiler lengkapnya? Dan dimana link bacanya? Ini dia link baca lengkap beserta bocoran dan spoiler ONE PIECE 1068 dari Reddit.

Bocoran dan Spoiler ONE PIECE 1069

Berdasarkan bocoran spoiler reddit, One Piece chapter 1069 akan rilis dengan judul “Segala Sesuatu Ada Karena Suatu Alasan”.

Chapter 1069 akan membocorkan bahwa Akuma no Mi terlahir dari hasrat keinginan manusia atau seseorang. Setiap Akuma no Mi merupakan hasrat dari keinginan seseorang untuk menjadi sesuatu yang lebih, untuk berkembang lebih jauh.

Hal ini merupakan sesuatu yang tidak natural atau alamiah, sehingga tidak disukai oleh lautan. Karena alasan inilah yang kemudian menjelaskan tentang kelemahan dari pengguna Akuma no Mi.

Sementara itu dalam pertarungan Luffy vs Lucci, disebutkan bahwa Luffy mendominasi pertarungan sehingga membuat Lucci berada di ujung tanduk.

Bentuk Akuma no Mi Lucci dalam mode awakened-nya akan diperlihatkan saat menghadapi Gear 5 milik Luffy.

Mode awakened Lucci disebutkan sama dengan bentuk hibridanya yang ramping, sedangkan bulu hitamnya terlihat seperti asap atau awan hitam di bagian leher (mirip dengan mode Nika Luffy).

Di New Marinford, Kizaru berniat pergi ke Pulau Egghead yang kemudian dihalangi oleh Akainu.

Sentoumaru muncul dengan membawa tiga Seraphim sekaligus, S-Hawk, S-Snake, dan S-Shark untuk bertarung melawan CP0. Dia merupakan orang di urutan ketiga yang berhak memerintah Seraphim setelah Gorosei dan Vegapunk.

Saat Vegapunk menanyakan bentuk baru Luffy, Nami mengaku tidak begitu mengerti dan menganggapnya sebagai salah satu kemampuan Gomu Gomu no Mi.

Vegapunk menyebut Gomu Gomu no Mi tidak tercatat dalam “Ensiklopedia Akuma no Mi”. Dia juga mengatakan bentuk Luffy mirip dengan Nika, sosok dewa yang hanya ditemukan dalam catatan kuno.

Link Baca ONE PIECE 1069

Silahkan klik link di bawah sini untuk membaca manga ONE PIECE 1069 berbahasa Indonesia secara gratis.

Link Baca ONE PIECE 1069

Nah, itulah link baca lengkap beserta bocoran dan spoiler ONE PIECE 1069 dari Reddit.




ONE PIECE 1069Spoiler ONE PIECE 1069Link Baca ONE PIECE 1069Baca ONE PIECE 1069Reddit ONE PIECE 1069Bocoran ONE PIECE 1069Rilis ONE PIECE 1069Jadwal ONE PIECE 1069

Share to: