Yah, Jadwal Rilis Film 'The Batman Part II' Resmi Ditunda

Yah, Jadwal Rilis Film 'The Batman Part II' Resmi Ditunda

Yah, Jadwal Rilis Film 'The Batman Part II' Resmi Ditunda

Jadwal Rilis Film 'The Batman Part II' Ditunda (Foto: Istimewa)


Film 'The Batman Part II' resmi ditunda perilisannya. Awalnya, film ini dijadwalkan tayang pada 3 Oktober 2025, namun kini telah diubah menjadi 2 Oktober 2026. 

Penundaan ini diumumkan oleh Warner Bros, bersamaan dengan perubahan jadwal beberapa film lainnya. Termasuk 'The Bride' dan 'Alto Knights'.

Baca Juga: Marvel Umumkan Film 'Avengers: Doomsday', Robert Downey Jr. Jadi Orang Jahat?

Matt Reeves dikabarkan akan kembali sebagai sutradara dan penulis untuk sekuel ini. Ia melanjutkan kisah Bruce Wayne yang diperankan oleh Robert Pattinson. 

Film pertama, "The Batman," dirilis pada tahun 2022 dan sukses besar di box office. Dengan pendapatan lebih dari USD 772 juta secara global. 

Film ini menampilkan Bruce Wayne di tahun kedua sebagai Batman. Berjuang melawan korupsi di Gotham dan menghadapi musuhnya, Riddler.

Meskipun sinopsisnya masih belum terungakp, film ini diharapkan akan melanjutkan eksplorasi karakter Batman. Serta tantangan yang dihadapinya di Gotham. 

Film pertama berakhir dengan kekosongan kekuasaan di kota, memberikan peluang bagi karakter Penguin. Di mana diperankan oleh Colin Farrell, untuk naik ke tampuk kekuasaan sebagai mafia baru Gotham.

Penggemar sangat antusias menantikan kelanjutan kisah ini, terutama setelah penampilan Joker. Ia diperankan oleh Barry Keoghan dalam adegan yang dihapus dari film pertama. 

Kemunculan Joker menambah dimensi baru dalam semesta Batman versi Pattinson. Yang sudah dipenuhi dengan karakter-karakter ikonik lainnya seperti Catwoman dan Alfred Pennyworth. 

Dengan penundaan ini, para penggemar diharapkan dapat lebih bersabar. Mereka berharap film ini akan memberikan pengalaman sinematik yang lebih mendalam.

Baca Juga: Fakta Menarik Doctor Doom, Karakter Baru Robert Downey Jr. di Avengers: Doomsday

Kemunculan Joker tentunya menambah dimensi baru dalam semesta Batman versi Pattinson. Mereka sudah dipenuhi dengan karakter-karakter ikonik lainnya seperti Catwoman dan Alfred Pennyworth. 




The Batman Part IIFilm The Batman Part IIJadwal tayang The Batman Part IIThe Batman Part II ditunda

Share to:



Modal Video 01