Kaleidoskop Lagu-lagu Viral TikTok di Tahun 2022, Ada Sang Dewi hingga Swipe Gaes

Kaleidoskop Lagu-lagu Viral TikTok di Tahun 2022, Ada Sang Dewi hingga Swipe Gaes

Kaleidoskop Lagu-lagu Viral TikTok di Tahun 2022, Ada Sang Dewi hingga Swipe Gaes

Kaleidoskop Lagu-lagu Viral TikTok di Tahun 2022 (Foto: Istimewa)


Yuk simak kaleidoskop lagu-lagu viral TikTok di tahun 2022, ada lagu Sang Dewi hingga Swipe.

Tahun 2022 akan segera berakhir dalam hitungan hari. Di tahun 2022 ini, banyak lagu-lagu yang viral di TikTok.

Lagu-lagu ini pun beragam genre dan juga negaranya, ada yang dari Indonesia, KPOP bahkan dari Singapura.

Baca Juga: Kaleidoskop Peristiwa Viral di Tahun 2022, Ada Tragedi Kanjuruhan hingga Itaewon Gaes

Penasaran lagu apa saja yang viral di tahun 2022? Yuk simak kaleidoskop lagu-lagu viral TikTok di tahun 2022.

1. Sang Dewi (Lyodra ft Andi Rianto)

Lagu yang dinyanykan Lyodra ini sering dijadikan sebagai backsound konten TikTok.  Lagu "Sang Dewi" sendiri lagu lama yang dulu dipopulerkan Titi DJ pada tahun 2001 silam.

Namun, lagu ini kemudian dikemas ulang dan dibawakan oleh Lyodra. Di TikTok, banyak netizen kerap menggunakan lagu ini untuk konten yang mengharukan. 

2. Made You Look (Meghan Trainor)

Lagu ini viral karena banyak para TikToker yang membuat challenge #madeyoulook di TikTok untuk membuat gerakan menari yang sederhana seperti pada video musik aslinya. 

Lagu ini juga sering dijadikan backsound untuk berbagai jenis konten di TikTok dan juga Instagram.

3. Tiba-Tiba (Quinn Salman)

Lagu Tiba-Tiba ini merupakan lagu yang dipopulerkan oleh penyanyi cilik Quinn Salman. Lagu ini memiliki kesan yang riang dan lucu sehingga banyak disukai. 

Lagu ini mengisahkan tentang petualangan di alam mimpi dan fantasi yang diwujudkan dalam set kertas dan kardus. Hal itu mengandung pesan agar kita selalu kreatif berkarya dan juga selalu menyambut hari dengan penuh keceriaan. 

Lagu ini juga sering dijadikan backsound untuk berbagai jenis konten di TikTok dan juga Instagram.

4. Ghost (Justin Bieber)

Lagu yang dirilis pada 2021 lalu ini masih menjadi viral di TikTok. Banyak yang menjadikan potongan lagu ini menjadi backsound konten TikTok.

Lagu Ghost sendiri menceritakan tentang seseorang yang berpikir bahwa hidupnya akan panjang. Hal itu membuatnya menyia-nyiakan hidup termasuk waktu bersama orang terdekatnya. 

5. Glimpse of Us (Joji)

Lagu dari penyanyi asal Jepang, Joji ini juga viral di TikTok. Lirik lagu yang galau ini sering dijadikan backsound untuk konten-konten galau di TikTok.

6. Zoom (Jessi)

Lagu dari solois Korea, Jessi ini juga viral di TikTok. Dance lagu yang ikonik ini pun sering dibuat challenge oleh para TikToker, tak hanya itu potongan intro lagu Zoom ini juga sering dijadikan backsound.

7. Pop! (Nayeon)

Masih sama dari KPOP, kali ini ada lagu Pop! dari Nayeon Twice. Sama seperti Zoom, lagu ini juga sering dibuat challenge dance dan juga potongan lagunya sering dijadikan backsound konten TikTok.

8. Ojo Dibandingke (Farel Prayoga)

Lagu Ojo Dibandingke ini sudah sering dinyanyikan oleh beberapa penyanyi, mulai dari Denny Caknan hingga Yeni Inka. Namun, yang melekat pastinya versi Farel Prayoga. 

Banyak yang menggunakan potongan lagu Ojo Dibandingke ini untuk dijadikan backsound di TikTok dan juga Instagram. Lewat lagu ini pula, nama Farel Prayoga menjadi dikenal.

9. Tak Ingin Usai (Keisya Levronka)

Kali ini ada lagu Tak Ingin Usai dari Keisya Levronka. Lagu yang memiliki nada tinggi ini menjadi viral karena banyak TikToker yang menjadikan potongan lagu ini sebagai backsound konten.

Tak hanya itu, banyak juga netizen yang mencoba untuk menyanyikan part nada tinggi dari lagu Tak Ingin Usai. Selain itu, lagu ini juga viral karena sang penyanyi, Keisya kerap gagal mencapai nada tingginya.

10. Swipe (ALYPH)

Lagu Swipe ini merupakan lagu penyanyi asal Singapura, ALYPH. Lagu ini sedang viral karena memiliki nada yang unik dan bikin tercandu-candu.

Selain itu, lagu Swipe ini juga dibuat challenge dancenya oleh para TikToker. Dan pastinya potongan lagu ini juga sering dijadikan backsound konten.

Baca Juga: Biodata dan Profil ALYPH aka Alif: Umur, Agama dan Instagram, Penyanyi Lagu Swipe yang Viral di TikTok

Nah, itulah kaleidoskop lagu-lagu viral TikTok di tahun 2022. Sebenarnya masih banyak lagi lagu-lagu yang viral di tahun 2022 ini.




Kaleidoskop lagu viral TikTok 2022lagu viral TikTok 2022Kaleidoskop 2022Sang DewiSwipe

Share to: