EXO-L Merapat! Sehun dan Chanyeol Akan ke Jakarta pada Februari 2023

EXO-L Merapat! Sehun dan Chanyeol Akan ke Jakarta pada Februari 2023

Foto

EXO SC


Para penggemar boyband EXO yang biasa disebut EXO-L harus bersiap karena idola mereka yakni dua member EXO, Sehun dan Chanyeol akan mengunjungi Indonesia. Sehun dan Chanyeol yang tergabung dalam sub unit EXO-SC akan berkunjung ke Jakarta pada bulan Februari 2023 mendatang.

Baca juga: Download Lagu MP3 XIUMIN EXO - Brand New, Lengkap Lirik dan Terjemahan Indonesia

EXO-SC BACK TO BACK FANCON

EXO-SC akan mengunjungi Jakarta dalam rangka acara EXO-SC BACK TO BACK FANCON. Acara tersebut akan digelar di Beach City International Stadium, Jakarta pada 4 Februari 2023. Hal ini diungkap pihak promotor iMe Indonesia melalui keterangan tertulis, Jumat (30/12/2022).

“Indonesian EXO-L be ready, Sehun and Chanyeol will be back to Jakarta for EXO-SC BACK TO BACK FANCON!” tulis IME Indonesia.

Harga Tiket EXO-SC BACK TO BACK FANCON

Tiket acara tersebut akan mulai dijual secara daring melalui web dan aplikasi tiket.com pada tanggal 7 Januari 2023. Penonton dapat memilih tiga kategori yakni VIP dengan harga Rp2,6 juta, Platinum yang dibanderol Rp 2,3 juta dan Cat dengan harga mulai Rp 1 juta hingga Rp 1,6 juta.

Debut EXO-SC

Sub unit EXO ini resmi debut di tahun 2019 dengan album What a Life. Mereka langsung berhasil meraih penghargaan Golden Disc Awards ke-34 dalam kategori Disc Bonsang untuk mini album tersebut.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Everything We Loved, Drama Sekolah Dibintangi Sehun EXO

Setelah itu, EXO-SC comeback pada 17 Juli 2020 dengan meluncurkan album berjudul 1 Billion Views. Album ini menduduki peringkat satu di iTunes untuk Top Album Chart di 51 wilayah seluruh dunia dengan penjualan album melebihi 500.000 unit. 




EXO SCHarga Tiket EXO-SC BACK TO BACK FANCONJadwal EXO-SC BACK TO BACK FANCONEXO-SC BACK TO BACK FANCONLokasi EXO-SC BACK TO BACK FANCONSehunChanyeol

Share to: