Biodata dan Profil Mizz Ajeng: Umur, Agama dan Nama Asli, Penyanyi Transgender yang Sebut Aldila Jelita Pelit

Biodata dan Profil Mizz Ajeng: Umur, Agama dan Nama Asli, Penyanyi Transgender yang Sebut Aldila Jelita Pelit

Foto

Biodata dan Profil Mizz Ajeng (Foto: Instagram @mizz.ajeng)


Yuk simak biodata dan profil Mizz Ajeng lengkap umur, agama dan nama asli, penyanyi transgender yang sebut Aldila Jelita pelit.

Mizz Ajeng adalah seorang penyanyi dangdut asal Jawa Barat. Mizz Ajeng lahir pada 28 Desember 1983. Umur Mizz Ajeng adalah 39 tahun dan menganut agama Islam.

Penyanyi transgender ini tengah viral setelah ia menyebut Aldila Jelita, istri Indra Bekti pelit. Hal ini lantaran Dhila membuka donasi untuk biaya perawatan Indra Bekti.

Baca Juga: Aldila Jelita Asal Mana? Ini Biodata dan Profil Lengkap Umur dan Agama, Istri Indra Bekti Viral Minta Donasi

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan profil Mizz Ajeng lengkap umur, agama dan nama asli.

1. Profil Mizz Ajeng

Pemilik nama asli Ajeng Mulya Gantini ini merupakan seorang penyanyi dangdut asal Jawa Barat. Ia lebih dikenal dengan nama panggung Mizz Ajeng. Mizz Ajeng kini berusia 39 tahun dan menganut agama Islam.

2. Transgender

Mizz Ajeng terlahir sebagai seorang laki-laki. Namun, sejak kecil ia merasa bahwa ia berbeda dengan anak laki-laki pada umumnya. Sejak SMP, ia pun mulai memakai make up layaknya anak cewek.

Pada tahun 2010, dirinya melalukan operasi kelamin di Thailand. Dan muncul di depan publik dengan nama Ajeng Mulya Gantini aka Mizz Ajeng.

3. Penyanyi Dangdut

Sementara itu, diketahui Mizz Ajeng mulai berkarier menjadi penyanyi dangdut pada tahun 2014 dengan merilis lagu Pelet. Saat itu, dirinya sudah merubah total penampilannya menjadi seorang perempuan.

Di tahun 2021, Mizz Ajeng kerap merilis beberapa lagu dangdut, seperti Ternyata, Lelaki Setengah Wanita, Cinta yang Sirna, SMS, Menanti, dan Indonesia Ku Suka.

4. Sebut Aldila Jelita Pelit

Mizz Ajeng kini tengah viral setelah secara blak-blakan menyebut Aldila Jelita pelit karena enggan menjual harta pribadi untuk biaya perawatan Indra Bekti, dan malah meminta donasi.

"Lu gak malu galang dana? Harta lu di mana-mana noh di Bandung, rumah gede banget tiga tingkat!" ucap Mizz Ajeng.

"Rumah lu di Bintaro, banyak aset lu juga. Ya korbanin lah sebiji dua biji, miskin banget!" tambahnya.

Diketahui Mizz Ajeng pernah bekerja dengan Aldila Jelita. Dan Mizz Ajeng pun mengungkapkan bahwa istri Indra Bekti ini judes, licik dan pelit.

"Yang penah kerja sama elu, termasuk gue, akan tahu siapa elu Dila. Pura-pura lugu, sok pura-pura baik. Tapi judes, pelit dan hitung-hitungan. Bahkan liciknya." ujarnya.

5. Biodata Mizz Ajeng

Nama lengkap:Ajeng Mulya Gantini
Nama panggung:Mizz Ajeng
Kota asal:Jawa Barat
Tanggal lahir:28 Desember 1983
Umur:39 tahun 
Agama: Islam
Profesi:Penyanyi dangdut, Pengusaha Wig
Akun Instagram:

@mizz.ajeng

Nah, itulah biodata dan profil Mizz Ajeng lengkap umur, agama dan nama asli, penyanyi transgender yang sebut Aldila Jelita pelit.




Mizz AjengBiodata Mizz AjengProfil Mizz AjengUmur Mizz AjengAgama Mizz AjengNama asli Mizz AjengKarier Mizz AjengLagu Mizz AjengMizz Ajeng transgenderMizz Ajeng Aldila Jelita

Share to: